Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Ashanti mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya dengan Nelly serta telah bertunangan dengan penulis lagu dan penyanyi rap tersebut.

Menurut siaran The Hollywood Reporter pada Rabu (17/4), Ashanti mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah video di akun Instagram, yang memperlihatkan dia sedang bersiap tampil.

Seorang penangan dan ibunya, Tina Douglas, secara bergiliran menanyakan berapa lama waktu yang diperlukan sampai dia siap, dan pelantun "Foolish" itu berkata, "Saya akan membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan."

Pada unggahan videonya di akun Instagram, Ashanti menulis keterangan, "Baby baby baby baby…." Nelly pun mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya.

"Tahun baru dalam hidup saya ini adalah berkah yang penuh dengan cinta, harapan, dan antisipasi. Menjadi ibu adalah sesuatu yang saya nanti-nantikan, dan membaginya dengan keluarga, tunangan, dan penggemar setia saya, yang sangat mendukung karier saya, adalah pengalaman yang luar biasa," kata Ashanti kepada Essence.

Baca juga: Nelly jual aset katalog "Select" ke HarbourView senilai 50 juta dolar

Nelly (49) dan Ashanti (43) pertama kali berkencan tahun 2003, mengakhiri hubungan pada 2013, dan kembali menjalin hubungan percintaan tahun 2023.

Nelly mengonfirmasi hubungan barunya dengan Ashanti pada September tahun lalu dalam sebuah wawancara dengan Rasheeda dan Kirk Frost dari Love and Hip Hop.

Anak pertama Ashanti dengan Nelly akan menjadi anak kelima Nelly, yang telah menjadi ayah bagi Chanelle (29) dan Cornell Haynes III (24) serta ayah angkat bagi anak mendiang saudara perempuannya, Shawn dan Sydney Thomas.

Baca juga: Rapper Nelly ditangkap karena pelecehan seksual
Baca juga: Kylie Minogue masuk daftar 100 orang paling berpengaruh versi TIME

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024