Jakarta (ANTARA) -
Kemarin, terdapat beberapa berita menarik dan masih layak untuk dibaca kembali, seperti Dokter spesialis bedah toraks kardiak dan vaskular dari RSUP Fatmawati mengungkapkan bahwa berbagai produk yang menghasilkan asap berpotensi dapat menimbulkan kanker paru-paru hingga Megan Fox bagikan foto-foto tanpa riasan yang kejutkan warganet.

 
 
 
 
Dokter spesialis bedah toraks kardiak dan vaskular dari RSUP Fatmawati Jakarta menyampaikan bahwa pajanan produk-produk yang menghasilkan asap bisa menimbulkan risiko kanker paru-paru.

 
 
 
 
Dalam rangka menyambut Hari Bumi, duo folk Endah n Rhesa bersama dengan band rock Navicula, berkolaborasi dan meluncurkan lagu baru berjudul "Segara Gunung".

 
 
 
 
Ekonom dari Universitas Indonesia Dr. Fithra Faisal Hastiadi, S.E., MSE., M.A. optimistis rencana CEO Apple Inc. Tim Cook untuk menjajaki peluang investasi di Indonesia dapat memberikan efek limpahan (spillover effect) kepada konsumen teknologi perangkat pintar di Indonesia.

 
 
 
 
Pakar Otomotif sekaligus akademisi Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu mengatakan bahwa tren positif penjualan EV di kuartal pertama 2024, tidak menutup kemungkinan berkat peran pemerintah yang sudah sangat baik dalam menghadirkan berbagai fasilitas.

 
 
 
 
Bintang film "Transformers" Megan Fox mengejutkan penggemarnya di media sosial dengan membagikan foto tanpa riasan pada Rabu (17/4).

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024