Jakarta (ANTARA) - Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-32 akan bergulir mulai Sabtu (20/4) dan menjadi pertandingan perebutan untuk dua tempat tersisa menuju Championship Series hingga degradasi.

Tercatat setidaknya ada tujuh tim yang memperebutkan dua tiket tersisa menuju Championship Series, setelah dua lainnya disegel Borneo FC dan Persib Bandung.

Ketujuh tim yang masih bersaing adalah Bali United, Madura United, PSIS Semarang, Dewa United, Persik Kediri, Persis Solo dan Barito Putera.

Bali United tercatat akan menghadapi tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya Madura United akan berhadapan dengan PSM Makassar, PSIS Semarang berjumpa Rans Nusantara FC, Dewa United bertandang ke markas PSS Sleman, Persik Kediri kontra Persita Tangerang, Persis Solo menghadapi Persikabo 1973 dan Barito Putera vs Persija Jakarta.

Selain itu, ada juga pertandingan Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya dan pemuncak klasemen Borneo FC menghadapi tim yang masih belum aman Arema FC.

Baca juga: Bhayangkara FC percaya diri lanjutkan tren positif lawan Bali United
Baca juga: Persib Bandung tatap pertandingan kontra Persebaya dengan serius


Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia pekan ke-32

Sabtu (20/4)


Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 15.00 WIB

Persik Kediri vs Persita Tangerang 15.00 WIB

PSS Sleman vs Dewa United 15.00 WIB

Bali United vs Bhayangkara FC 19.00 WIB

Minggu (21/4)

Madura United vs PSM Makassar 15.00 WIB

Barito Putera vs Persija Jakarta 19.00 WIB
Liga W
Borneo FC vs Arema FC 19.00 WIB

Senin (22/4)

Persis Solo vs Persikabo 1973 15.00 WIB

PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC 19.00 WIB.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024