Jakarta (ANTARA) - Budaya dan keunikan kuliner Korea memang sudah familiar di lidah Indonesia. Terlebih serbuan tren budaya Korea di Indonesia yang kian digandrungi baik anak muda hingga orang dewasa.

Indonesia sendiri telah menjalin hubungan bilateral dengan Korea sejak puluhan tahun lalu. Itulah mengapa, orang Indonesia juga sudah tak asing lagi dengan kebiasaan-kebiasaan masyarakat Korea. Termasuk soal kulinernya.

Bicara soal kuliner Korea di Indonesia, ada banyak restoran yang menyuguhkan hidangan otentik khas negeri gingseng. Salah satunya Jiwon Galbi yang sedang menawarkan promo spesial BRI.
 



Promo BRI di Jiwon Galbi bisa bikin kamu kenyang tanpa menguras kantong. Kamu makan sepuasnya atau all you can eat di restoran ini. Sebelum kamu ke sana, simak dulu, nih, menu-menu yang harus kamu coba di Jiwon Galbi.

1. Galbi

Ini adalah salah satu hidangan khas Korea yang wajib dicoba. Potongan daging sapi yang diolah dengan bumbu khas Korea dan dipanggang hingga matang sempurna. Rasanya yang gurih dan manis pasti akan memanjakan lidahmu.​​​​​​​

2. Bulgogi

Hidangan khas Korea ini terdiri dari potongan daging sapi yang dimarinasi dengan campuran saus yang khas dan bumbu rempah. Kemudian, daging tersebut dipanggang atau digoreng hingga matang. Rasanya yang lezat dan aroma harumnya akan membuatmu ketagihan.​​​​​​​

3. Samgyeopsal

Jika kamu penggemar daging babi, maka menu ini wajib untuk dicoba. Potongan daging babi perut yang dipanggang di atas panggangan dengan bumbu spesial Korea. Tekstur daging yang garing di luar, namun, juicy di dalam membuatnya menjadi pilihan yang sempurna.



4. Kimchi
​​​​​​​

Tidak lengkap rasanya jika makan di restoran Korea tanpa mencicipi kimchi. Kimchi adalah sayuran fermentasi khas Korea yang umumnya terbuat dari sawi putih dan bumbu pedas. Rasanya yang asam segar dan pedas akan menyegarkan selera makanmu.

5. Banchan

Di Jiwon Galbi, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam banchan atau hidangan pendamping seperti acar, sayuran hijau yang diawetkan, dan hidangan laut kecil. Menu ini akan menambah variasi dan kenikmatan dalam hidanganmu.

Sudah tak sabar ingin menikmati sajian Korea di Jiwon Galbi? Siapkan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk menikmati promo spesial BRI di restoran ini. Dapatkan diskon Rp100.000 dengan minimal transaksi Rp500.000. Promo spesial BRI ini berlaku setiap hari.

Untuk informasi lengkapnya bisa cek tautan ini. Belum punya rekening Tabungan BRI? Buka tabungan BRI bisa lewat BRImo sekarang dan tingkatkan transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu! Download BRImo secara resmi di Google Play Store , App Store, dan Huawei App Gallery,

Ingin promo BRI yang lain? Follow akun Instagram @bankbri_id untuk informasi selengkapnya.

Baca juga: Cerdas kelola keuangan setelah Lebaran dengan buka tabungan BRI

Baca juga: Menikmati rasa autentik Bali Made's Warung Jakarta dengan promo BRI

Baca juga: Lebaran sambil kumpul keluarga di 4 restoran ini pakai promo BRI

​​​​​​​
Baca juga: Tips ubah rumah minimalis jadi hunian impian dengan kartu kredit BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024