Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, 0
dan otomotif ANTARA pada Minggu (21/4), di antaranya cara memaknai Hari Kartini hingga kewaspadaan terhadap hiperkolesterol.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Najwa Shihab sebut Hari Kartini sebagai momen perayaan bagi perempuan

Jurnalis dan pembawa acara Najwa Shihab menyebut Hari Kartini sebagai momen perayaan sekaligus bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh para perempuan.

2. Pakar bagikan kiat agar masyarakat tak tertipu AI saat belanja daring

Pakar Komunikasi Digital dari Universitas Indonesia Firman Kurniawan membagikan kiat-kiat sederhana agar masyarakat tidak tertipu oleh konten rekayasa teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan saat berbelanja daring di ruang digital.

3. Hyundai gandeng perusahaan Jepang untuk gunakan serat karbon

Perusahaan otomotif asal Korea Selatan Hyundai Motor Group menggandeng pemain industri kimia Jepang Toray Group untuk penggunaan serat karbon pada kendaraan.

4. Album baru Taylor Swift terjual 1,4 juta kopi di hari pertama rilis

The Tortured Poets Department karya Taylor Swift memiliki awal yang luar biasa di Amerika Serikat, pasalnya pada hari pertamanya rilis Jumat (19/4), set tersebut terjual sebanyak 1,4 juta kopi dalam penjualan album tradisional, menurut laporan awal kepada perusahaan pelacakan data Luminate yang menandai minggu penjualan terbesar.

5. Waspada jika memiliki hiperkolesterol saat masuki masa menopause

Dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi lulusan Universitas Indonesia dr. Devi Marischa Malik, Sp.OG mengatakan wanita yang memiliki gangguan hiperkolesterol perlu mewaspadai gejala menopause yang semakin memberat terutama pada risiko penyakit kardiovaskular karena ketiadaan hormon esterogen.
 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024