Jakarta (ANTARA) - Artis Thailand-Amerika anggota grup Korea Selatan 2PM, Nichkhun, mengakhiri acara jumpa penggemar di Jakarta pada Sabtu malam Sabtu (27/4) malam dengan ucapan terima kasih kepada Hottest, basis penggemar 2PM.

"Sudah lebih dari 15 tahun sejak saya bergabung di industri ini, dan saya bisa berdiri di sini karena kalian, Hottest," katanya dalam acara jumpa penggemar bertajuk NO.624: NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA.

"Terima kasih untuk kalian yang telah mendukung dan melindungi saya, dan mulai saat ini saya yang akan melindungi kalian. Saya mencintai kalian. Terima kasih...," katanya dalam acara yang berlangsung di Balai Sarbini Jakarta.

Baca juga: Nichkhun sapa Hottest Jakarta setelah 9 tahun lamanya
Baca juga: Nichkhun nyanyikan lagu "Pandangan Pertama" dari RAN


Nichkhun menyanyikan sejumlah lagu, berinteraksi dengan para penggemar, dan memberikan hadiah kepada penggemar yang beruntung dalam acara jumpa penggemar yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Pada penghujung acara, dia membawakan lagu solonya yang berjudul "Umbrella" dan "Jealous". 

"Terima kasih semua sudah hadir di sini malam ini. Saya sangat merindukan kalian semua," katanya kepada Hottest.

Nichkhun mengatakan bahwa Hottest telah memberikan kekuatan besar baginya dalam menjalani karier di industri hiburan dan berharap ikatannya dengan Hottest selanjutnya bisa semakin erat.

Baca juga: Nichkhun siapkan sejumlah proyek tahun ini
Baca juga: Nichkhun ajak penggemar menari dalam jumpa fan di Jakarta


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024