Jakarta (ANTARA) - Aktris Amerika, Jennifer Aniston, menunjukkan cuplikan gambaran kegiatannya kepada para penggemar dengan mengunggah sejumlah foto di akun Instagram.

Pemeran serial televisi Friends itu pada Sabtu (27/4) mengunggah 10 foto di akun Instagram, termasuk foto dia bersama anak anjing dan foto dia saat melakukan kegiatan bersama teman-temannya. 

Di antara foto yang diunggah di akun Instagram, ada swafoto Aniston saat berada di dalam mobil, foto dua anjing, dan foto dia memakai atasan hitam sambil membawa papan bertulisan "I Can't Adult Today".

Menurut siaran People, foto anjing yang diunggah oleh pemeran berusia 55 tahun itu ke Instagram merupakan foto anjing miliknya yang bernama Lord Chesterfield dan Clyde. Foto anjing pit bull putih miliknya yang bernama Sophie tidak diperlihatkan.

Aniston juga mengunggah foto dia saat berolahraga di Pvolve, merek olahraga dengan dukungan selebritas yang sebelumnya bermitra dengan dia.

Dalam foto yang lain, aktris tersebut terlihat bersama teman-temannya, termasuk penulis TV Molly McNearney, istri Jimmy Kimmel, serta produser acara bincang-bincang lamanya, aktris Andrea Bendewald dan Amanda Anka, putri Paul Anka dan istri alumni Ozark Jason Bateman.

Foto terakhir yang diunggah Aniston di akun Instagram menunjukkan cermin kamar mandi dengan tulisan "i love you xx".

Baca juga: Jennifer Aniston akan luncurkan produk kecantikan LolaVie

Menurut siaran People, Aniston akhir-akhir ini sedang sibuk. Pekan ini terungkap bahwa dia akan menjadi produser untuk pembuatan ulang "9 to 5", film komedi tahun 1980 yang dibintangi oleh Dolly Parton, Jane Fonda, dan Lily Tomlin.

Aniston terikat dengan produksi film tersebut melalui perusahaannya Echo Films, yang dijalankannya bersama produser Kristen Hahn.

Penulis skenario pemenang Academy Award Diablo Cody akan menulis skenario film komedi tersebut.

Aniston juga akan mempersiapkan musim keempat The Morning Show, drama yang mengikuti kehidupan para reporter dan eksekutif yang bekerja di jaringan berita fiksi UBA.

Baca juga: Jennifer Aniston sebut reuni "Friends" berasa seperti reuni keluarga
Baca juga: Katy Perry tanggapi rumor Jennifer Aniston jadi ibu baptis anaknya


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024