Jakarta (ANTARA) -
Pembukaan Indonesian Basketball League (IBL) All-Star 2024 telah berakhir sejak Sabtu (27/4), namun sejumlah momen menarik seperti penampilan Miyu, tingkah Cellos, dan kehadiran Bunga Citra Lestari di lokasi menjadi hiburan tambahan bagi penonton.
 
Pesta para bintang olahraga basket di Indonesia itu diwarnai dengan penampilan penari cilik Miyu, sebelum sesi perkenalan para pemain yang tergabung dalam tim Future dan Legacy untuk pertandingan IBL All-Star.
 
Penari berumur sembilan tahun itu masuk ke tengah lapangan dengan suasana lampu di Britama Arena, Jakarta, yang sengaja dibuat redup untuk mengarahkan fokus perhatian penonton.
 
Dengan langkah pasti dan gerakan yang indah, perempuan cilik itu menunjukkan keahliannya menari hip-hop dan freestyle di hadapan ribuan penonton, sambil diiringi sorotan lampu yang hanya menerangi dirinya.
 
Sontak, gerakan yang menghibur tersebut langsung mendapat tepuk tangan dari penonton yang hadir pada malam itu.

Tidak hanya menonton, para pecinta bola basket yang hadir juga mengabadikan momen itu dengan telepon genggam (HP) masing-masing.
 
Penari muda bernama lengkap Miyu Ananthamaya Pranoto itu mulai terkenal sejak tahun lalu, karena videonya yang sedang mengikuti kompetisi menari hip-hop di Vietnam viral di media sosial.
 
Mengutip unggahan Instagram IBL, penari itu sudah diumumkan oleh panitia untuk mengisi pembukaan acara sejak tiga hari sebelumnya.
 
Selain Miyu, tingkah lucu youtuber Cellos yang mengundang gelak tawa juga terjadi sebelum acara puncak pertandingan IBL All-Star.
Tangkapan layar youtuber Cellos saat melakukan gimik tinju sebelum pembukaan IBL All-Star 2024 di Britama Arena, Jakarta, Minggu (28/4/2024, 20:15 WIB). ANTARA/Instagram/@iblindonesia/Donny Aditra
Pria muda berkepala plontos yang menjadi pelatih tim Cellos dalam pertandingan ekshibisi bertajuk "celebrity game", sempat terlihat mengajak duel pelatih tim Augie, yaitu Augie Fantinus di sela jeda istirahat pertandingan.
 
Gimik gerakan layaknya petinju yang sedang bertanding, diarahkan Cellos ke Augie yang sedang berkumpul dengan skuad asuhannya di pinggir lapangan.
 
Augie yang melihat gerakan itu, hanya tertawa dan beberapa detik kemudian menyodorkan tangan kanannya ke arah pelatih yang jadi lawannya.
 
Merespons hal itu, Cellos justru langsung luluh dan mencium tangan Augie layaknya penghormatan seorang anak kepada orang tua.
 
Aksi itu membuat penonton yang melihat di layar digital stadion, langsung tertawa sambil bertepuk tangan menyaksikan tingkah konyol tersebut.
 
Selama laga ekshibisi berlangsung, Cellos juga berulang kali menunjukkan gimik seolah-olah menantang dan menjelek-jelekkan tim yang dipimpin oleh Augie.
 
Malam hangat IBL All-Star tidak sampai di situ saja, di antara kehadiran sejumlah artis yang menonton seperti Fuji dan Erika Carlina, sosok penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) juga tampak duduk menghiasi pinggir stadion.
Tangkapan layar penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menonton IBL All-Star 2024 di Britama Arena, Jakarta, Minggu (28/4/2024, 20:15 WIB). ANTARA/Instagram/@iblindonesia/Donny Aditra
Penyanyi cantik itu terlihat menonton pertandingan sejak awal pembukaan hingga akhir pertandingan bersama suaminya, Tiko Wardhana dan juga anaknya, Noah.
 
BCL dan keluarganya tampak menikmati pertandingan, sambil sesekali melempar senyum dan tertawa lepas melihat hiburan yang ditampilkan para pengisi acara.

Baca juga: Jordan jadi raja tembakan tiga angka dalam IBL All-Star 2024

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024