Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di tiga wilayah DKI Jakarta mengalami hujan dengan intensitas yang ringan pada Senin (29/4) malam.

Menurut laman resmi milik BMKG ketiga daerah yang diprediksi mengalami hujan ringan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu dalam kondisi cuaca berawan

BMKG memprediksi pada Senin pagi seluruh wilayah di DKI Jakarta cuaca cerah berawan. Bagi mereka yang hendak melakukan kegiatan luar ruangan pada pagi hari, masih tergolong aman.

Pada siang hari, tiga wilayah diprediksi tetap dalam kondisi cerah berawan, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Sementara itu, di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan di Jakarta Selatan diprakirakan dalam kondisi berawan.

Memasuki Selasa (30/4) dini hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi cuaca berawan.

Untuk suhu, di Jakarta Barat antara 25 dan 33 derajat celsius, Jakarta Pusat 26—32 derajat celsius, Jakarta Selatan 25—33 derajat celsius, Jakarta Timur 25—33 derajat celsius, Jakarta Utara 26—32 derajat celsius, dan Kepulauan Seribu 27—31 derajat celsius.

Untuk kelembapan, di Jakarta Barat mencapai 65—95 persen, Jakarta Pusat 65—95 persen, Jakarta Selatan 65—95 persen, Jakarta Timur 65—95 persen, Jakarta Utara 65—95 persen, dan Kepulauan Seribu 75—90 persen.

Baca juga: Usai gempa Garut BMKG waspadai potensi longsor dan banjir bandang
Baca juga: Analisis BMKG soal gempa bumi di Kabupaten Garut


Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024