Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Minggu (28/4) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari psikolog sebut perceraian jadi penyebab fenomena fatherless hingga Elon Musk tiba di Beijing promosikan teknologi mengemudi otonom Tesla.

Berikut tautan berita selengkapnya.

1. Psikolog sebut perceraian jadi penyebab fenomena fatherless

Psikolog klinis anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., menyebut perceraian menjadi salah satu penyebab terjadinya fenomena fatherless atau situasi anak kekurangan kehadiran dan peran ayah baik secara fisik maupun mental.

2. Ryan Gosling beri kejutan di “Stunt Show” Universal Studios

Ryan Gosling mengunjungi pertunjukan pemeran pengganti (stunt show) WaterWorld di Universal Studios Hollywood untuk membuat penampilan kejutan dalam rangka mendukung film aksi romantis dan komedi barunya, The Fall Guy.

3. 75 persen perusahaan anggap AI hal penting dalam proses perekrutan

Laporan Talent Acquisition Insights 2024 oleh Mercer | Mettl mengungkapkan bahwa 75 persen perusahaan di Indonesia menganggap kecerdasan artifisial (AI) sebagai hal yang penting dalam proses perekrutan, menyoroti kebutuhan terhadap kemampuan yang relevan dalam tenaga kerja.

4. Anime "Hunter x Hunter" bakal dapat adaptasi gim bergenre "fighting"

Gim genre fighting bertajuk "Hunter x Hunter: Nen x Impact" yang diadaptasi dari anime "Hunter x Hunter" telah merilis video cuplikan permainan yang ditayangkan di kanal YouTube tim e-sport dari Jepang CAG Osaka.

5. Elon Musk tiba di Beijing promosikan teknologi mengemudi otonom Tesla

CEO Tesla Elon Musk tiba di Beijing pada Minggu, di tengah harapan bahwa ia dapat membawa teknologi mengemudi otonom Tesla ke China di tengah persaingan yang semakin ketat dengan pembuat kendaraan listrik (EV) lokal di pasar mobil terbesar di dunia.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024