Jakarta (ANTARA) - Will Still mengundurkan diri sebagai pelatih Reims saat Liga Prancis masih menyisakan tiga pertandingan musim ini, umum klub ini pada Kamis setempat.

Reims terpeleset pada persaingan memperebutkan tiket Eropa dalam beberapa pekan terakhir setelah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhirnya. Dengan demikian, merak tak pernah dalam lima pertandingan.

Kekalahan 1-4 dari juru kunci Clermont membuat Reims kini menghuni posisi ke-11 klasemen Liga Prancis atau enam poin di bawah zona Eropa.

"Telah diputuskan bahwa Will Still dan asistennya Nicolas Still akan mengundurkan diri dari peran mereka masing-masing pada hari ini," kata Reims seperti dikutip AFP.

Baca juga: PSG juara Ligue 1 2023/24 setelah AS Monaco dikalahkan Olympique Lyon

Pada masa lalu, Still pernah disebut-sebut bakal menangani klub Championship Sunderland. Sebelumnya, pria 31 tahun itu pernah mengutarakan hasrat melatih di Inggris.

"Saya selamanya akan berterima kasih kepada Stade de Reims serta semua orang yang terlibat langsung atau tidak langsung dengan klub," kata Still.

Still awalnya mengisi posisi pelatih Reims untuk sementara pada Oktober 2022, yang saat itu menyelesaikan musim pada posisi ke-11.

Ia merupakan pelatih kepala termuda di lima liga teratas Eropa saat ditunjuk mengarsiteki Reims. Klub itu tidak terkalahkan pada 17 pertandingan pertama Liga Prancis di bawah asuhan Still.
 
Baca juga: PSG harus kembali tunda perayaan juara setelah ditahan imbang Le Havre

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024