Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Kamis (2/5) di antaranya Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono hingga masyarakat memadati kawasan Monumen Nasional untuk nonton bareng (nobar) tim nasional sepak bola saat laga melawan Irak.

Kemudian, Pemprov DKI Jakarta menambah CCTV di RTH Tubagus Angke setelah temuan kondom yang berserakan di lokasi tersebut.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Nobar Indonesia vs Irak, ibu-ibu hingga anak-anak padati kawasan Monas

Kalangan ibu-ibu hingga anak-anak memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, untuk nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Irak, Kamis malam.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Nobar di Monas, Heru enggan prediksi skor Timnas Indonesia

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang hadir nonton bareng (nobar) bersama warga di Monas, Jakarta Pusat menyatakan enggan untuk memprediksi skor Timnas Nasional (Timnas) Indonesia versus Irak.

Berita selengkapnya klik di sini

3. BPS Jakarta: Inflasi Lebaran terkendali berkat pasokan beras terjaga

Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta mencatat inflasi pada Ramadhan dan Lebaran 2024 lebih rendah dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang salah satunya dipicu karena kesigapan menjaga pasokan beras.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Pekerja memikul karung beras di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta, Rabu (13/3/2024). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz 

4. Pemprov DKI tambah lintasan lari hingga CCTV di RTH Tubagus Angke

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menambah lintasan lari (jogging track) hingga kamera pengawas (CCTV) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kondom berserakan di RTH, Satpol PP-Pertamanan DKI dinilai lalai

Anggota Komisi A DPRD DKI Simon Lamakadu menilai Satpol PP dan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Sosial DKI lalai untuk mengawasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Tubagus Angke, Jakarta Barat, menyusul temuan kondom bekas berserakan di tempat itu sebelumnya.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024