Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Kamis (2/5) di antaranya menyiarkan warta soal risiko penggunaan vape pada remaja, sinyal rencana investasi Apple di Indonesia, mobil hibrida, hingga lagu Jungkook BTS.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat dibaca kembali pagi ini.

Risiko penggunaan vape bagi remaja

Para peneliti memperingatkan bahwa penggunaan elektrik atau vape secara rutin dapat menimbulkan risiko bagi remaja. Penggunaan vape dapat meningkatkan paparan logam berbahaya seperti timbal dan uranium, yang bisa menimbulkan dampak buruk bagi perkembangan otak dan organ.

Menkominfo sebut Apple beri sinyal positif berinvestasi di Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebut perusahaan teknologi global Apple memberikan sinyal yang positif untuk berinvestasi di Indonesia.

Perbedaan NETA V-II dengan versi lalu, ada ADAS meski lebih murah

PT NETA Auto Indonesia baru-baru ini meluncurkan NETA V-II dengan harga lebih murah, berkisar Rp200 juta-an, karena perakitan komponen kendaraan itu telah dilakukan secara lokal.

Alasan orang pilih mobil hibrida
​​​​
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan bahwa mobil hibrida umumnya dipilih oleh karena irit bahan bakar dan minim emisi gas.

Lagu "Seven" dari Jungkook BTS di peringkat teratas

Lagu "Seven" dari Jungkook BTS menduduki peringkat teratas dalam daftar "The Hottest Hits Outside the U.S." yang dirilis oleh Billboard awal pekan ini, melampaui lagu hit seperti "Flowers" dari Miley Cyrus dan "Cruel Summer" milik Taylor Swift, yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024