Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan robotika global Ecovacs Robotics menggandeng aktris dan model asal Korea Selatan Jun Ji-hyun sebagai duta merek, sebagai langkah baru mendorong inovasi terdepan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di Asia-Pasifik dan di seluruh dunia.

“Kepribadian dinamis Jun Ji-hyun dan dedikasi persistensi untuk mencapai keunggulan dalam kariernya membuatnya menjadi Brand Ambassador ideal kami di kawasan Asia Pasifik," ujar Wakil Ketua Grup Ecovacs dan CEO Ecovacs Robotics David Qian dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Jun Ji-hyun dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi perwakilan yang ideal dari komitmen Ecovacs terhadap inovasi yang berkelanjutan. Sebaliknya, Ecovacs telah menjadi pilihan utama bagi Jun Ji-hyun dalam memilih solusi pembersihan rumah.

Baca juga: Jun Ji Hyun siap bertarung di "Kingdom: Ashin of the North"

Selama 26 tahun, Ecovacs telah menghadirkan berbagai produk seperti Deebot  pembersih vakum robotik, Winbot sebagai pembersih jendela robotik, dan Airbot sebagai pemurni udara robotik.

Ecovacs dan Jun Ji-hyun memiliki tujuan untuk menetapkan standar baru dalam industri. Saat ini, lebih dari 50 juta rumah tangga di lebih dari 150 negara telah menjadi pelanggan produk Ecovacs.

Kemitraan antara Jun Ji-hyun dan Ecovacs menandai komitmen perusahaan untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan konsumen di kawasan Asia Pasifik.

Baca juga: Aktris Jun Ji-hyun bantah rumor perceraian

Baca juga: "Navigator α", Robot Humanoid: SUPCON Integrasikan AI dengan Robot

Baca juga: Pembangunan kawasan industri robotika di Beijing utara dimulai

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024