"Tadi malam, kami sudah tambah tenda atau posko keamanan. Kami juga berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menata lokasi, seperti dari Kecamatan Grogol Petamburan, Kelurahan Wijaya Kusuma, dan Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat,"
Jakarta (ANTARA) - Peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta selama Minggu (5/5) mulai dari Satpol PP DKI Jakarta mendirikan tiga posko keamanan di sekitar Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat hingga Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) kembali menata Lokasi Binaan (Lokbin) Pasar Minggu.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Satpol PP DKI dirikan tiga posko di RTH Tubagus Angke cegah prostitusi
 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta mendirikan tiga posko keamanan di sekitar Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat untuk mencegah praktik prostitusi.
 
"Tadi malam, kami sudah tambah tenda atau posko keamanan. Kami juga berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menata lokasi, seperti dari Kecamatan Grogol Petamburan, Kelurahan Wijaya Kusuma, dan Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat," kata Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin di Jakarta, Minggu.
 
Berita selengkapnya klik di sini
 
2. Jaya Ancol catat pendapatan Rp255,6 miliar pada kuartal 1 2024
 
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) dalam laporan keuangan perusahaan mencatat pendapatan sebesar Rp 255,6 miliar pada Kuartal I tahun 2024.
 
"Diketahui bahwa dalam kuartal 1 2024 telah terjadi pergeseran bulan puasa yang mempengaruhi penurunan pendapatan segmen tersebut," kata Sekretaris Perusahaan PJAA Agung Praptono kepada wartawan di Jakarta, Minggu.
 
Berita selengkapnya klik di sini
 
3. Jakarta Selatan kembali tata Lokbin Pasar Minggu
 
Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) kembali menata Lokasi Binaan (Lokbin) Pasar Minggu, khususnya terkait permasalahan sampah sehingga menjadi salah satu penyebab sepi pengunjung.
 
"Pengambilan sampah setiap hari akan ditingkatkan volumenya, biar terlihat lebih layak," kata Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, Dan Menengah (PPKUKM) Jaksel Parulian Tampubolon saat dihubungi di Jakarta, Minggu.
 
Berita selengkapnya klik di sini
 
4. DKI didorong tata kawasan Kebayoran Lama
 
Komisi D DPRD DKI mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk menata kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan demi menjaga keberlanjutan pembangunan wilayah.
 
"Untuk penataan kawasan maupun ruang hijau untuk Komisi D selalu setuju," Ketua Komisi D DPRD DKI Ida Mahmudah saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.
 
Berita selengkapnya klik di sini
 
5. Polisi turunkan 290 personel untuk pengamanan konser di Ancol
 
Sebanyak 290 personel Kepolisian diturunkan untuk pengamanan konser musik Hammersonic 2024 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Taman Impian Jaya Ancol Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu.
 
"Pengamanan Konser Hammersonic 2024 ini dilakukan pada Sabtu (4/5) dan Minggu (5/5)," kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi di Jakarta, Minggu.
 
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024