San Jose, Calif.--(ANTARA/Business Wire)-- ATMECS Global terkenal dengan kehebatannya di bidang transformasi digital dan solusi rekayasa. Dengan bangga, ATMECS Global mengumumkan telah bergabung di NVIDIA Partner Network sebagai Konsultan Penasihat Solusi. Pencapaian ini merupakan langkah penting dalam proses ATMECS untuk mengubah bidang AI dan ML, dengan memperkuat komitmen terhadap inovasi dan keunggulan dalam menghadirkan solusi AI generasi berikutnya.

ATMECS akan mendukung pelanggan dalam menciptakan dan menerapkan berbagai solusi yang didukung NVIDIA — termasuk melalui penggunaan platform pengembangan NVIDIA Omniverse untuk kembar digital industri, AI generatif dengan layanan mikro inferensi NVIDIA NIM, dan platform NVIDIA AI Enterprise untuk penggunaan di komputasi awan dan di lokasi, serta platform NVIDIA Jetson untuk percepatan AI dan robotika edge.

Lori Banas, Chief AI/ML Officer di ATMECS, sangat gembira dengan pengumuman ini, "Kami senang sekali bekerja sama dengan NVIDIA, yang mencerminkan dedikasi kami dalam memanfaatkan kekuatan transformatif AI dan ML. Kami bertujuan untuk membuka berbagai kemungkinan baru dan memberikan solusi AI mutakhir yang mendorong transformasi bisnis dan menciptakan keunggulan kompetitif bagi klien kami."

Berkat kerja sama dengan NVIDIA ini, ATMECS memiliki akses ke para ahli di bidangnya dan beragam teknologi AI dan ML, termasuk GPU tercanggih, jaringan berkecepatan tinggi, dan platform perangkat lunak yang komprehensif. Portofolio alat dan keahlian NVIDIA ini memampukan ATMECS merancang dan menerapkan solusi canggih yang didukung AI yang melayani berbagai kasus penggunaan di seluruh industri, mulai dari media dan hiburan hingga layanan kesehatan, keuangan, ritel, dan manufaktur.

“Dengan NVIDIA, kami tidak hanya menerima masa depan AI; kami aktif membentuknya, menciptakan nilai tak tertandingi bagi para klien kami dan industri di seluruh dunia,” kata Ravi Velagapudi, Pendiri dan Presiden ATMECS.

Dengan AI, klien ATMECS dapat mengubah cara mereka beroperasi dan berinovasi, sehingga memberikan keunggulan yang belum pernah ada sebelumnya di pasar AI yang kompetitif. Dengan mengintegrasikan teknologi NVIDIA yang mutakhir dan keahlian ATMECS yang luas di bidang AI dan transformasi digital, kerja sama ini siap memberikan solusi untuk memajukan proses bisnis sekaligus menciptakan nilai yang besar bagi klien.

Kata Gayathri Malolan, CEO ATMECS, “Kerja sama dengan NVIDIA meningkatkan proposisi nilai kami sekaligus sebagai pengubah untuk membina dan memperluas sumber daya manusia kami, yang selaras dengan visi pertumbuhan kami.”

Pengumuman ini menunjukkan tekad ATMECS untuk mendorong transformasi bisnis dan menghasilkan nilai yang luar biasa melalui AI, dengan menetapkan standar baru bagi industri dan mendorong gelombang keunggulan teknologi maupun inovasi yang bermanfaat bagi klien dan industri mereka yang lebih luas.

Untuk rincian lebih lanjut tentang layanan ATMECS dan inisiatif AI, harap kunjungi www.atmecs.com.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53971471/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Lori Banas- Chief AI/ML Officer

Sumber: ATMECS Global

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024