Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Indonesia Afgan akan tampil sebagai bintang tamu dalam konser "Hitman Returns : David Foster & Firends Live in Indonesia 2024", yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, konser David Foster di Indonesia kali ini akan menampilkan sejumlah musisi internasional. Antara lain Brian McKnight, Jessie J. Serta Katharine McPhee, dengan bintang tamu spesial Josh Groban dan Afgan.

“Setelah melalui seleksi yang panjang, kami akhirnya memilih Afgan sebagai guest star artist dari Indonesia untuk memeriahkan konser David Foster & Friends nanti,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda.

Ia menambahkan pihaknya  juga akan segera mengumumkan bintang tamu artis wanita tambahan dari Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: David Foster kembali dengan rangkaian konsernya di Indonesia

Baca juga: Konser internasional di daerah jadi sarana promosi wisata


Selain mengumumkan penampilan spesial David Foster bersama Afgan, Color Asia Live selaku promotor juga menginformasikan bahwa kategori tiket terbaru akan segera tersedia, yakni kategori TOPAZ. Kategori TOPAZ dibenderol dengan harga Rp3.3 juta (belum termasuk pajak dan biaya admin) dan dapat dibeli melalui laman situs resmi www.tiket.com.

“Kategori Topaz ini kami berikan untuk mengakomodasi permintaan tiket dengan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat umum dengan cara mengurangi porsi kelas VIP dan Super VVIP,” kata David.

Ia mengatakan lebih lanjut adapun kedua kelas tersebut dimajukan ke depan dan alokasi kuotanya dibuat lebih sedikit, sehingga experience menonton konsernya tetap lebih premium dan maksimal.

Sejauh ini, kategori tiket Ruby (Rp2.950 juta), Platinum (Rp2.1 juta), Blue (Rp1.950 juta), Silver (Rp1.250 juta), dan Bronze (Rp990 ribu) telah habis terjual. Namun, calon penonton dapat memesan tiga kategori lainnya yang masih tersisa, yaitu Super VVIP (Rp7.5 juta), Diamond VIP (Rp5 juta), dan kategori terbaru TOPAZ (Rp3.3 juta).

Baca juga: David Foster akan konser di Indonesia pada Agustus mendatang

Baca juga: Penonton konser David Foster dapat bonus buku

Baca juga: Afgan dan Sam Kim siap berbagi keseruan lewat "Tripmate:Who Are You?"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024