Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Rabu (8/5) yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari Pidi Baiq siap merilis novel terbaru hingga aktor Dorman Borisman meninggal dunia di usia 73 tahun.

1. Dokter ahli: Meningitis pada anak seringkali sulit didiagnosis

Dokter ahli neurologi anak dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta menyampaikan bahwa meningitis atau peradangan selaput otak akibat penyakit meningokokus invasif pada anak seringkali sulit didiagnosis dan bisa berkembang cepat.

2. Pidi Baiq siap merilis novel terbaru "Dilan 1983 Wo Ai Ni"

Setelah tiga tahun hiatus, penulis Pidi Baiq siap merilis novel terbarunya dari semesta Dilan bertajuk “Dilan 1983 Wo Ai Ni” dan pembaca sudah dapat melakukan pra pemesanan novel ini mulai 7 Mei 2024.

3. Dorman Borisman meninggal dalam usia 73 tahun

Kabar duka kembali datang dari aktor senior tanah air Kardiman Dorman Borisman pada Selasa (7/5) di Rumah Sakit Moch. Ridwan Meuraksa, Jakarta Timur dalam usia 73 tahun.

4. Kemenkominfo pastikan kesiapan jaringan 5G selama World Water Forum

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong memastikan kesiapan jaringan telekomunikasi 5G selama kegiatan World Water Forum ke-10 yang akan berlangsung pada 18-25 Mei di Bali.

5. Periklindo jalin kerja sama industri kendaraan listrik dengan CCPIT

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) baru-baru ini menyepakati kerja sama penguatan industri kendaraan listrik bersama dengan Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional (China Council for the Promotion of International Trade/CCPIT) wilayah Kota Wuxi.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024