Jakarta (ANTARA) - Pengembang TiMi Studio Group dan penerbit gim Level Infinite mengumumkan bahwa gim esports Honor of Kings siap meluncur secara global pada 20 Juni 2024.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, para pemain dapat melakukan praregistrasi untuk peluncuran global yang akan datang dan dapat bekerja sama untuk mendapatkan serangkaian hadiah di setiap pencapaian atau milestone.

Beberapa hadiah berupa Hero & Skins gratis, hingga diamonds, arcana frfagments, starstones, serta trail pass gratis semua hero tergantung dengan milestone yang telah dicapai.

Selain itu, mulai 31 Mei, seluruh pemain yang melakukan praregistrasi, dan seluruh pemain di negara-negara dan wilayah di mana Honor of Kings sudah diluncurkan, dapat mengikuti event undian berhadiah dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti starstones hingga diamonds.

“Sejak peluncurannya, Honor of Kings tetap setia pada prinsip utamanya - gratis untuk dimainkan, adil untuk dimenangkan - di mana kesuksesan setiap pemain murni ditentukan dari keterampilan dan strategi mereka,” kata TiMi Studio Group dan Level Infinite.

Baca juga: ESI luncurkan program baru untuk tingkatkan pemahaman hukum esport

“Hal tersebut, ditambah dengan nilai produksi yang tinggi, roster Hero yang beragam, dan konten lokal, telah membantu Honor of Kings menjaga komunitas yang berkembang dengan baik dan memperkuat posisinya sebagai mobile MOBA yang paling banyak dimainkan di dunia,” ujarnya.

Selain itu, mulai 29 Juni, seluruh mata akan tertuju pada ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, saat kota tersebut menjadi tuan rumah untuk turnamen Invitational S2.

Turnamen ini akan menampilkan tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika Latin, Eropa, serta pemenang dari Open Series Split Open.

Mereka akan bersaing untuk memenangkan total hadiah 300.000 dolar AS (setara Rp4,8 miliar) dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Honor of Kings Invitational Midseason, yang akan berlangsung selama Esports World Cup di Riyadh musim panas ini.

Baca juga: EVOS dan Pop Mie terus dorong talenta muda di industri esports

Baca juga: Garena dan Kadokawa adaptasi Free Fire dalam bentuk anime


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024