Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemberitaan kriminal Jumat (17/5) di kanal Metro masih menarik untuk disimak kembali mulai dari artis Epy Kusnandar tersangka penyalahguna narkotika depresi hingga Polda Metro Jaya ikut bantu buru pelaku pembunuh Vina Cirebon.

Berikut lima berita kriminalitas kemarin yang menjadi bisa menjadi pilihan Anda pada awal akhir pekan ini.

1. Tersangka narkoba Epy Kusnandar depresi sehingga dirawat di RSKO

Artis yang menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja Epy Kusnandar terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta sejak Rabu (15/5) untuk menjalani perawatan karena mengalami depresi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi menjelaskan Epy tidak bisa hadir dalam jumpa pers yang dijadwalkan pada Jumat ini karena sedang menjalani perawatan.

"Hasil pemeriksaan kesehatan dari dokter, saudara EK mengalami depresi dengan indikator tekanan darah 230 per 91," kata Syahduddi dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Baca beritanya klik di sini


2. Polisi sita biji ganja dari Yogi Gamblez yang ditangkap bersama Epy

Polisi menyita 8,16 gram biji ganja dari artis Yogi Gamblez (YG) yang ditangkap bersama artis Epy Kusnandar (EK) di sebuah apartemen di Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5).

Adapun kedua artis tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini.

Selengkapnya di sini


3. Polisi tangkap komplotan begal dalang kematian pria di Kali Sodong

Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap tiga orang komplotan begal yang menjadi dalang kematian pria bernama Ahmad Efendy (38) di aliran Kali Sodong, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly saat jumpa pers di Mapolres Metro Jaktim, Jatinegara, Jumat, mengatakan komplotan begal itu melakukan perampokan disertai pembunuhan dengan modus penagih utang (debt collector).

Selengkapnya klik di sini


4. Polisi proses laporan kasus penistaan agama oleh pejabat Kemenhub

Polda Metro Jaya akan memproses laporan kasus dugaan penistaan agama oleh Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah X Merauke berinisial AK yang bersumpah sambil menginjak Al Quran.

"Kami menerima laporan kasus dugaan penistaan agama terlapornya saudara AK di laporan polisi tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Baca di sini


5. Polda Metro Jaya koordinasi Polda Jawa Barat buru pelaku pembunuh Vina

Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk memburu sejumlah pelaku utama kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita yang masih buron (DPO), yakni Pegi alias Perong, Andi dan Dani.

"Baru saja tadi komunikasi dengan Kabid Humas Polda Jabar. Jadi, pada prinsipnya kami membantu mencari tersangka berdasarkan DPO yang sudah diterima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024