Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta yang terjadi pada Minggu (19/5) kemarin, mulai dari Kepolisian melakukan patroli malam hingga kasus tawuran.
 
 
Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
 
 
1. Berikan rasa aman, Kapolres Metro Jaktim lakukan patroli malam
 
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) melaksanakan patroli motor di wilayah Rayon Tengah dan Selatan Jakarta Timur, Sabtu malam (18/5) untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
Kapolres melakukan patroli bermotor di malam hari dengan melintasi Jalan Otista Raya, Jalan Dewi Sartika, Jalan Raya Bogor, Jalan Lapangan Tembak, Jalan Raya Munjul, Jalan Sapi Pera, Jalan Raya Pondok Ranggon, Jalan Raya Cilangkap, Jalan Bambu Apus, Jalan Taman Mini 1, dan kembali ke Jalan Raya Bogor.
   
2. Hendak tawuran, polisi tangkap lima remaja di Senen
 
Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Pusat menangkap lima remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.
 
"Iya benar, TP3 telah menangkap beberapa orang yang hendak tawuran di Senen," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu.
 
 
 
3. Polisi kejar pelaku penganiayaan saat tawuran di Jakarta Utara
 
Kepolisian Sektor (Polsek) Cilincing mengejar pelaku penganiayaan terhadap seorang korban, pria berinisial AM di Jalan Cakung Cilincing Jakarta Utara, saat terjadi tawuran di daerah itu, Sabtu dini hari (18/5).
 
"Kami telah memerintahkan seluruh unit reserse kriminal untuk menyidik guna mengungkap kasus ini," kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi di Jakarta, Minggu.
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024