Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Senin (20/5) di antaranya menyajikan warta soal diet bagi orang dengan obesitas, aktris Raline Shah, film "How to Make Millions Before Grandma Dies", dan Android 15.

Berikut rangkuman lima berita kemarin yang dapat dibaca kembali pagi ini.

Kiat lakukan diet sehat bagi penderita obesitas

Dokter dari RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Nurul Ratna Mutu Manikam menjelaskan kondisi orang yang didiagnosis mengalami obesitas dan kiat diet yang tepat bagi orang dengan obesitas, termasuk di antaranya dengan mengatur porsi makan.

"How to Make Millions Before Grandma Dies" disaksikan 300 ribu penonton

Film buatan Thailand "How to Make Millions Before Grandma Dies" telah disaksikan 300 ribu lebih penonton pada hari ke-5 penayangannya di bioskop Indonesia.

Android 15 tingkatkan waktu siaga baterai hingga tiga jam

Google mengungkapkan beberapa fitur baru pada Android 15, termasuk pengoptimalan mode Istirahatkan, sebuah fitur yang sudah ada di sistem operasi yang membantu menghemat baterai saat ponsel tidak aktif.

Teknik pengereman motor untuk hindari bahaya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan beberapa kiat praktis untuk melakukan pengereman sepeda motor yang aman dan teknik pengereman yang benar agar terhindar dari risiko kecelakaan.

Raline Shah hadir di Festival Film Cannes 2024

Aktris asal Indonesia Raline Shah ikut meramaikan Festival Film Cannes 2024, antara lain dengan menghadiri pemutaran perdana film karya sutradara Yorgos Lanthimos bertajuk "Kinds of Kindness".

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024