Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Selasa (21/5) yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari waspadai perubahan alami warna kuku hingga ponsel gaming Infinix GT 20Pro 5G dirilis.

1. Perubahan warna alami kuku mungkin menandakan risiko kanker

Penelitian yang dilaksanakan oleh Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat menunjukkan bahwa perubahan warna alami kuku kemungkinan menandakan risiko seseorang mengalami kanker.

2. 4 penyanyi berbakat wakili Indonesia di kontes menyanyi Mandarin dunia

Empat penyanyi wanita, yang terdiri dari dua penyanyi dewasa dan dua penyanyi remaja, akan mewakili Indonesia di ajang Cultures of China Water Cube Cup 2024, kompetisi menyanyi lagu bahasa Mandarin tingkat dunia yang akan digelar di China dalam waktu dekat.

3. HP gaming Infinix GT 20Pro 5G dijual perdana di Indonesia Rp4,3 jutaan

Infinix secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming, yakni Infinix GT 20 Pro 5G untuk para pencinta gim di Indonesia.

4. Masuk pasar RI, produsen EV China Aion boyong 6 teknologi canggih

Merek mobil listrik asal China, Aion menyebut akan memboyong rangkaian teknologi termutakhirnya sesuai dengan misi “one-step-ahead technology” setelah resmi masuk pasar otomotif Indonesia baru-baru ini.

5. Produser ungkap masa depan waralaba film "Pirates of the Caribbean"

Produser waralaba film "Pirates of the Caribbean" Jerry Bruckheimer membeberkan segala hal yang berkaitan dengan masa depan film bertema bajak laut itu mulai dari proyek reboot hingga kemungkinan kembalinya sang aktor utama Johnny Depp.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024