Bastia, Prancis (ANTARA News) - Striker Prancis yang banyak berpindah-pindah Djibril Cisse akan kembali ke Prancis, setelah setuju kontrak 18 bulan dengan tim Korsika, Bastia, demikian diungkapkan seorang sumber yang dipercaya, Senin.

Pemain depan internasional berusia 32 tahun itu, bermain di klub Liga Utama Rusia, Kuban Krasnodar, sejak Juli, tetapi kembali ke Prancis dalam usaha memperbaiki peluangnya untuk masuk dalam tim Piala Dunia Prancis.

Cisse, memutus kontraknya dengan klub Rusia itu dan setuju mengikat kerja 18 bulan dengan klub Ligue 1 Prancis. Ia akan terbang ke Bastia Selasa dan berlatih bersama rekan-rekan barunya mulai Rabu.

Klub Cisse sebelumnya termasuk Auxerre, Liverpool, Marseille, Sunderland, Queens Park Rangers, sebelum bermain di Qatar dan Rusia.

Bastia, saat ini berada di urutan ke-13 klasemen sementara kompitisi Liga Prancis dan akan menjadi klub ke-10 pemain itu dalam karir profesionalnya.

Cisse, yang bermain dalam 186 laga Ligue 1, sudah menvetak 94 gol dan kembali ke Prancis enam tahun setelah meninggalkan Marseille, demikian AFP.

(Uu.A008/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013