Jakarta (ANTARA News) - Duet dua raja pada pagelaran Jakarta Night Festival ternyata menjadi daya tarik bagi pengunjung berusia paruh baya.

Raja Dangdut Rhoma Irama dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai rajanya ibukota membuat Purwanto berangkat dari Cikarang demi melihat aksi panggung Rhoma Irama.

"Masih sama enggak sih kayak dulu, sekalian ikut anak cucu lihat pesta kembang api," kata Purwanto yang kini berusia 60 tahun.

"Ternyata masih sama kayak dulu, kharisma masih ada, penontonnya juga banyak, saya segan lama-lama disana takut sesak nafas," tambahnya.

Hal senada diungkapkan Basri (57), warga Tanah Tinggi, Jakarta. Basri datang bersama istrinya hanya untuk melihat Rhoma Irama berduet dengan Jokowi.

"Katanya duet sama Jokowi, saya mau lihat tapi istri sudah tidak kuat berdiri, ya sudah duduk saja di sini," kata Basri yang menggelar tikar di depan Menara BCA.

"Kalo Jokowi saya enggak jamin dia bisa bernyanyi tapi pasti yang nonton banyak. Tapi kalau Rhoma, dari saya seumur sampean sudah hafal lagu-lagunya," tambah Basri, kemudian tertawa.

Antusiasme penonton sudah terlihat sebelum duet dua raja naik panggung. Banyak penonton yang memanggil "Jokowi, Jokowi, Jokowi," 

Penonton pun ikut berdendang ketika Rhoma Irama membawakan lagu "Darah Muda".

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014