Roma (ANTARA News) - Klub Liga Italia Lazio mengumumkan pada Sabtu bahwa mereka telah memecat pelatih Vladimir Petkovic dan menggantikan dirinya dengan mantan pelatih Edy Reja.

Dalam pernyataannya, klub ibukota itu mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah dengan keseluruhan manajemen tim, dengan berkata, "Lazio mengumumkan bahwa mereka telah memutus kontrak Vladimir Petkovic, Antonio Manicone, dan Paolo Rongoni.

"Klub telah merekrut pelatih Edoardo Reja, yang akan dibantu oleh Alberto Bollini dan Adriano Bianchini.

Petkovic telah berada di bawah tekanan setelah awal mengecewakan pada musim keduanya dengan "Biancocelesti," dan presiden Lazio Claudio Lotito juga dilaporkan terganggu dengan fakta bahwa dirinya telah setuju untuk menjadi pelatih tim nasional Swiss yang akan dimulainya pada Juli.

Bagaimanapun, meski terdapat rumor bahwa Reja telah mengambil alih latihan setelah Natal, Petkovic menegaskan pada Jumat bahwa ia masih menjadi pelatih tim - sehingga para penggemar bingung siapa yang saat ini menangani tim.

Reja sebelumnya melatih Lazio antara 2010 sampai 2012.

Lazio saat ini menghuni peringkat ke-10 di klasemen Liga Italia menjelang pertandingan pembuka mereka pada 2014, menjamu Inter Milan pada Senin, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014