Penyerang yang berbakat secara teknis
Roma (ANTARA News) - Helder Postiga, penyerang Valencia dan tim nasional Portugal, saat ini sedang berada di Lazio untuk melakukan tes medis sebagai pemain pinjaman.

Seperti diwartakan Football Espana, Kamis, Postiga khawatir tidak dapat memperkuat skuad Portugal di Piala Dunia Brasil dan ingin meninggalkan Valencia bulan ini supaya bisa bermain lebih teratur.

Penyerang berusia 31 tahun ini tampil 20 kali bagi Valencia musim ini, namun di bawah arahan Juan Antonio Pizzi, pelatih Valencia, Postiga tidak rutin dimainkan.

Postiga, yang dikontrak dari Zaragoza pada 2013, hanya mencetak tiga gol untuk Valencia tahun ini dan belum mencetak gol lagi sejak Valencia dikalahkan Barcelona 2-3 pada September lalu.

Edy Reja, pelatih Lazio, menegaskan ketertarikannya kepada mantan ujung tombak Porto ini, "Penyerang yang berbakat secara teknis," kata Reja seperti dilansir harian Marca.

Selain itu kedatangan Eduardo Vargas dari Napoli ke Valencia dikabarkan menjadi faktor lain yang membuat Postiga ingin meninggalkan klub tersebut karena ia mengharapkan tempat utama di tim di sisa musim ini, demikian Football Espana.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014