Hal itu (soal perpanjangan kontrak) tidak benar. Saya senang berada di sini karena memperoleh dukungan penuh. Dan saya tidak ingin berspekulasi soal itu sekarang ini
Barcelona (ANTARA News) - Gerardo "Tata" Martino bagaikan sedang bermain tonil bertitel kura-kura dalam perahu. Pelatih Barcelona itu lebih memilih berkomentar "pura-pura tidak tahu" soal perpanjangan kontraknya di klub itu.

Martino secara sigap menolak bahwa ia telah berbicara bersama dengan presiden baru Barcelona soal perpanjangan kontraknya di klub itu sampai tahun 2016.

"Hal itu (soal perpanjangan kontrak) tidak benar. Saya senang berada di sini karena memperoleh dukungan penuh. Dan saya tidak ingin berspekulasi soal itu sekarang ini." katanya setelah timnya mengalahkan Levante dengan skor 5-1. Kemenangan itu membawa Barcelona melaju ke semi-final Copa del Rey.

Martino berterimakasih kepada seluruh pemain asuhannya karena tampil gemilang menundukkan Levante.

"Saya menaruh perhatian serius pada 15 menit awal pertandingan, karena kami tampil kurang greget. Sesudah itu kami berangsur tampil baik dengan mengerahkan seluruh kemampuan utamanya di lini depan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Ia kemudian mengomentari penampilan Alexis Sanchez dengan mengatakan, "Ia pemain yang punya karakter dan punya semangat. Ia tampaknya cocok menempati posisinya itu."

Ia juga menyatakan kesannya mengenai pulihnya Iniesta, setelah pemain itu mengalami masa pemulihan cedera selama tiga pekan. "Kami beranggapan bahwa bijak bagi dia untuk turun ebrtanding selama 45 menit saja, emski ia telah benar-benar pulih dari cedera."   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014