AsiaNet 55707

TOKYO, 10 Februari (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Asosiasi Pengelolaan Limbah Jepang (JSWA) mengumumkan telah mulai membuka pendaftaran eksponen untuk ajang Sewage Works Exhibition '14 Osaka, yang akan digelar di Intex Osaka mulai tanggal 22 Juli. Tema pameran perdagangan sektor pengelolaan air dan limbah seri ke-27 ini, yang akan digelar hingga tanggal 25 Juli, ialah "Buatan Jepang! Kebutuhan Utama untuk Gaya hidup yang Bersih dan Sehat."

Sewage Works Exhibition '14 Osaka akan menghadirkan beragam solusi teknologi terbaru dari banyak perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan limbah dan air. "Kami, Industri pengelolaan air dan limbah, berharap dapat memainkan peran penting dalam mendorong ekspor infrastruktur Jepang," ujar Presiden JSWA, Hisataka Sokawa. "Kami mengundang para pelaku industri dari seluruh dunia, baik dari perusahaan negeri maupun swasta, untuk datang ke Jepang dan melihat berbagai solusi teknologi pengelolaan air dan limbah kami."

Eksponen yang tertarik untuk berpartisipasi dapat mengunduh formulir aplikasi dalam format PDF di http://www.gesuidouten.jp/en/index.html. Batas waktu pendaftaran ialah hari Jumat, 14 Februari.

Sewage Works Exhibition '14 Osaka (Ringkasan eksekutif)
Nama : Sewage Works Exhibition '14 Osaka
Tanggal : Selasa, 22 Juli - Jumat, 25 Juli 2014
Lokasi : Intex Osaka (Aula 1-5): 1-5-102, Nankokita, Suminoe-ku, Osaka, Jepang
Penyelenggara : Asosiasi Pengelolaan Limbah Jepang (JSWA)
Didukung oleh : Kementerian Darat, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT), Kementerian Lingkungan Hidup (MOE), Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri (METI), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi (MEXT), Asosiasi Gubernur Nasional, Asosiasi Walikota Jepang, Asosiasi Perkotaan dan Pedesaan Nasional, Kotamadya Osaka, Badan Pengelolaan Limbah Jepang, Nikkei Inc., Television Osaka, Inc. (ditunda)
Kerjasama dengan : Institut Teknologi Perekayasaan Air Limbah Jepang dan 62 instansi-instansi lainnya (ditunda)
Gerai pameran : 930 unit

Sekilas tentang Asosiasi Pengelolaan Limbah Jepang
JSWA didirikan pada April 1964 melalui merger Konferensi Pengembangan Pengelolaan Limbah dan divisi limbah Asosiasi Layanan Limbah Jepang. Dengan beranggotakan perusahaan-perusahaan publik yang bergerak di bidang pengelolaan limbah, JSWA bertindak sebagai perusahaan pengelolaan limbah nasional terpadu. salah satu tugas utama JSWA ialah melakukan berbagai studi limbah dan air terkait pembangunan menyeluruh saluran pembuangan untuk menciptakan ekosistem air bersih yang akan disalurkan ke sungai, danau, dan laut Jepang.

Sumber: Asosiasi Pengelolaan Limbah Jepang (JSWA)

Kontak:
Mike Litwin, Hiroyuki Seki
Management Secretariat
Sewage Works Exhibition '14 Osaka
Tel. +81-3-5269-2301
Email: gesuidouten-pr@inoue-pr.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014