-- Perusahaan jaringan internet terkemuka ZyXEL Communications mengintegrasikan piranti lunak AXESS.ACS dari Axiros ke dalam Sistem Manajemen WLAN ZyXEL (ZWMS) dan berhasil memperluas pengaplikasian WLAN, sehingga memungkinkan perusahaan ini untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih banyak lagi

MUNICH, 12 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- ZyXEL Communications, perusahaan jaringan internet berkelas dunia, telah mengintegrasikan produk unggulan Axiros, piranti lunak AXESS.ACS, ke dalam solusi LAN Nirkabel ZyXEL, sehingga meningkatkan kapabilitas manajemen perusahaan ini untuk distribusi jaringan internet berskala besar. Kemitraan ini membantu Axiros untuk berekspansi ke layanan manajemen jaringan internet perusahaan, dan secara khusus, berkespansi ke lini bisnis Wi-Fi ke dalam sektor publik.

ZyXEL adalah pemimpin dunia dalam solusi teknologi jaringan internet pita lebar. Portofolio perusahaan ini mencakup beragam solusi jaringan internet berkabel dan nirkabel untuk konsumen yang terdiri dari penyedia layanan telekomunikasi hingga perusahaan berskala kecil dan menengah, dan pengguna internet rumahan.

Crowley Wu, Associate Vice President unit Bisnis Solusi Jaringan Internet ZyXEL, mengatakan ZyXEL adalah penyedia solusi jaringan internet yang telah teruji dan terpercaya, dengan portofolio proyek pemasangan WLAN terbaru di sektor edukasi yang diintegrasikan di sepenjuru negara. 

"Lanskap Wi-Fi berevolusi sangat cepat, dan permintaan pasar akan jaringan internet paling mutakhir sangat tinggi," ujar Wu. "Kami pilih Axiros sebagai mitra teknologi kami mengingat rekam jejak dan kapabilitas mereka yang telah teruji di dalam pemasangan jaringan internet berskala besar. Hal-hal tersebut merupakan pertimbangan bagi kami karena kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan manajemen untuk memperluas penyebaran jangkauan WLAN."

CEO Axiros, Kurt Peterhans, mengatakan, "ZyXEL adalah pemimpin teknologi dunia terkemuka, produk unggulan mereka, piranti lunak AXESS.ACS, adalah solusi teknologi yang mutakhir dan unik, khususnya karena kami tengah meningkatkan posisi kami di pasar korporasi. Dengan keberhasilan kerjasama perdana ini, kami berharap dapat melanjutkan kerjasama dengan Axiros pada inisiatif-inisiatif selanjutnya."

Solusi AXESS.ACS memanfaatkan protokol TR-068 dan menjamin distribusi jaringan internet yang mulus dan kemampuan interoperabilitas di berbagai platform. AXESS.ACS adalah sistem manajemen pelanggan - digunakan di lebih dari 35 persen operator dan perusahaan telekomunikasi terkemuka Eropa. AXESS.ACS memberikan pengembalian atas investasi yang tinggi karena solusi ini cepat diintegrasikan dengan siklus rilis yang sangat pendek pada saat instalasi.

ZyXEL yakin hal ini akan menjadi kunci kesuksesan dalam memposisikan produk ini dalam WLAN AP berskala besar dan manajemen konfigurasi. Fungsionalitas inti AXESS.ACS mencakup:
  • Manajemen perangkat jarak jauh
  • Fitur pemantauan singkat - perangkat pemantau troubleshooting 
  • Zero touch provisioning
  • Fitur pendukung portal self-service konsumen
  • Manajemen keamanan
Sistem Manajemen WLAN ZyXEL (ZWMS) mencakup seluruh fungsionalitas manajemen (standar) sesuai dengan mandat Broadband Forum yang disempurnakan dengan sejumlah fungsionalitas mutakhir lainnya.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014