Jakarta (ANTARA News) - BlackBerry World sudah menyediakan aplikasi resmi Sochi 2014 bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar Olimpiade Musim Dingin Sochi, kata BlackBerry dalam siaran pers.

Selain itu,  pengguna BlackBerry 10 juga dapat mencoba SalesNOW CRM secara gratis selama 30 hari.

Aplikasi untuk mengelola kontak dan kesepakatan (deal) ini dirancang untuk karyawan penjualan yang selalu bergerak (mobile) agar dapat mengakses SalesNow CRM dari perangkat BlackBerry 10 mereka di mana pun dengan mudah.

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengelola kontak, perusahaan, kesepakatan-kesepakatan (deals), kegiatan, histori penjualan dan banyak lagi melalui ponsel pintar (smartphone) BlackBerry 10. 

Penawaran 30 hari percobaan gratis tersedia mulai hari ini di BlackBerry World.  Berikut adalah aplikasi yang sekarang tersedia di BlackBerry 10:

Bisnis & Produktivitas
VIP Access (Symantec VIP)
Link Celular (Red Link)
Scotiabank Chile – Banca Movil (The Bank of Nova Scotia)
 
Gaya Hidup
Privalia Mobile (Privalia Venta Directa, S.A.)

Foto & Video
MTV Spain (MTV Channel Espana SLU)

Berita & Majalah
Sky News Arabia (Sky News Arabia)

Jejaring Sosial
YouTim (Gresilab)

Berikut adalah aplikasi terbaik yang ‘wajib-dimiliki’ menurut para pengembang (developer) BlackBerry: 

1. BlackBerry Work Drives (V2.0) (BlackBerry Limited) “Work Drives memungkinkan para tim melakukan kolaborasi secara langsung (real-time) dan mengintegrasikan fitur-fitur kemanan sambil menawarkan otentikasi yang mudah.”
 
2. BMO Mobile Banking for BlackBerry (Bank of Montreal) “Dengan aplikasi perbankan yang luar biasa ini, transaksi sehari-hari menjadi lebih cepat dan mudah.”

3. Tilt (ReFocus Labs) “Aplikasi luar biasa ini memberikan Anda informasi yang Anda perlukan pada waktu yang tepat!”

4. BlackBerry Community App (BlackBerry Limited  “BlackBerry Community App memberikan Anda akses ke semua informasi yang Anda perlukan di BlackBerry Community.”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014