Jakarta (ANTARA News) - Setelah Bastian resmi mengundurkan diri dari grup boyband remaja, Coboy Junior, tiga personil Coboy Junior lainnya Alvaro Maldini (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) dan Teuku Ryzki (Kiki) melanjutkan perjalanan mereka dengan nama baru, "CJR".

"Nama "CJR" kita ambil karena merupakan pemberian dari para Comate. Supaya mereka juga bisa related karena tidak jauh berbeda dengan nama sebelumnya," kata Founder dan Producer CJR, Patrick Effendy, saat konferensi pers di Jakarta, Minggu malam.

Patrick mengatakan melalui nama baru ini, pihaknya mengusung suatu konsep yang berbeda dalam hal karya dan style. Menurutnya, nama baru ini merupakan suatu kesempatan merubah image para personil, yang selama ini dikenal sebagai penyanyi anak-anak menjadi penyanyi remaja.

"CJR sebagai suatu kesempatan merubah image. Akhirnya sekarang kita pelan-pelan mencoba berkarya dengan lagu bertema cinta anak muda," ujarnya. Menurut Patrick, grup CJR yang beranggotakan Aldi, Kiki dan Iqbaal ini telah siap melakukan proses rekaman album baru dengan lagu dan musikal yang lebih baik.

Kemudian, lanjut dia, selain album, CJR juga akan melakukan tour di kota-kota lain di Indonesia yang belum sempat dikunjungi pada tahun-tahun sebelumnya. Menurut rencana, selain Indonesia, pada tahun ini CJR akan melakukan rangkaian tour ke Singapura dan beberapa kota di Malaysia.

Tak hanya itu, CJR juga akan membuat sebuah buku dengan tema diary para personil (Aldi, Kiki dan Iqbaal) dan curahan hati mereka soal perjalanan bersama Coboy Junior. CJR juga akan membuat film CJR The Movie 2 yang syutingnya akan dilakukan di Jakarta dan Amerika Serikat.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014