Tangerang (ANTARA News) - Keluarga korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines akan berangkat ke Kuala Lumpur melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Besok, akan ada dua keluarga dari korban jatuhnya pesawat Malaysia Airline yang diberangkatkan ke Kuala Lumpur melalui bandara Soekarno-Hatta," kata Manager Malaysia Airlines Bandara Soekrano Hatta Abdul Shukor Saleh di Tangerang, Minggu.

Dia mengatakan, dari 12 orang WNI yang menjadi korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines, empat diantaranya adalah warga Jakarta yakni Wang Willysurijanto, Swadaya Ferry Indra, Suadaya Herryindra, dan Tanurisam Indrasuria.

Sementara itu, yang berangkat ke Kuala Lumpur esok adalah keluarga Swadaya Ferry Indra dan Suadaya Herryindra

Rencananya, tiga orang dari dua keluarga tersebut akan berangkat pukul 09.45 WIB dengan nomor penerbangan MS 712. "Para keluarga akan ke Kuala Lumpur, yang menjadi tempat pemberangkatan korban," katanya.

Sementara itu, keluarga Wang Willysurijanto dan Tanurisam Indrasuria tetap di Jakarta sambil menunggu informasi keberadaan korban dari pihak Maskapai.

"Untuk dua keluarga lainnya tetap berada di Jakarta sambil menunggu perkembangan kabar terakhir. Kita pun akan terus memberikan kabar tersebut kepada keluarga," ujar dia.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014