Visi kami untuk menjadi website tempat membeli dan menjual mobil terbesar dan terpercaya di Indonesia!...."
Jakarta (ANTARA News) - Laman mobil123 mendapat tambahan investasi melalui iCar Asia sebesar Rp77,8 miliar yang didapat dari Carsales.com Limited, sebuah perusahaan terdepan untuk jual beli mobil online.

Siaran pers laman Mobil12 yang diterima di Jakarta, Senin, menyebutkan iCar Asia akan menyalurkan dana investasi tersebut ke pengembangan produk dan kegiatan marketing untuk salah satu brand nya, mobil123.com.

Mobil123.com saat ini memiliki jumlah iklan mobil lebih dari 200.000 unit mobil untuk dijual di Indonesia dan terus melaju untuk menjadi website terbesar dan terpercaya bagi pembeli dan penjual mobil di Indonesia.

Damon Rielly, CEO iCar Asia mengatakan,"Pengumuman ini menunjukkan kepercayaan yang sangat besar atas kinerja team mobil123 dan berbagai prestasi yang telah dicapai pada 18 bulan terakhir".

"Visi kami untuk menjadi website tempat membeli dan menjual mobil terbesar dan terpercaya di Indonesia! Satu-satunya website yang perlu dikunjungi oleh orang Indonesia untuk memenuhi semua kebutuhan mobilnya, investasi ini akan memastikan kita memiliki dana yang dibutuhkan untuk menjadi kenyataan," kata Rielly. (*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014