Jakarta (ANTARA News) - AC Milan akan bertandang ke Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu dini hari.

I Rossoneri berharap bisa mengejar defisit satu gol tandang yang dicetak Diego Costa di San Siro, tiga pekan lalu.

Namun laga ini dijamin tidak akan mudah bagi anak asuh Seedorf mengingat performa AC Milan yang tidak begitu baik di kompetisi domestik.

Usai disingkirkan Udinese di Coppa Italia, AC Milan juga kalah dengan tim yang sama pada pekan lalu dan membuat mereka tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Pada laga ini AC Milan juga berlaga tanpa sang kapten, Ricardo Montolivo, yang dihukum larangan bertanding.

Kubu tuan rumah pantas jumawa mengingat Atletico hanya kebobolan satu gol kala berlaga di kandang pada fase grup Liga Champions.

Selain itu penyerang Diego Costa yang sudah mencetak lima gol di ajang ini termotivasi untuk mengantar Atletico melaju ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 1997.

Berikut susunan pemain Atletico Madrid vs AC Milan dilansir dari laman resmi Liga Champions Eropa

Atletico Madrid (4-4-2) : Thibaut Courtois (GK), Diego Godin, Juanfran, Filipe Luis, Miranda, Mario Suarez, Koke, Arda Turan, Gabi Fernández (Kapten), Raul Garcia, Diego Costa
Cadangan: Aranzubia (GK), Alderweireld, Cristian Rodríguez, Sosa, Diego, Insua, David Villa
Pelatih : Diego Simeone

AC Milan (4-2-3-1) : Christian Abbiati (GK), Adil Rami, Abate,  Bonera, Mickael Essien, Andrea Poli, Urby Emanuelson, Kaka (Kapten),, Adel Taarabt, Nigel de Jong, Mario Balotelli.
Cadangan: Amelia(GK), De Sciglio, Mexes, Zacardo, Muntari, Robinho, Pazzini
Pelatih : Clarence Seedorf

Wasit: Mark Clattenburg‎ (Inggris).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014