Saya tidak tahu seberapa mungkin peluangnya tapi saya sangat berharap
Parma, Italia (ANTARA News) - Antonio Cassano berharap pelatih Italia Cesare Prandelli memanggilnya untuk masuk skuad Gli Azzuri di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Harapan Cassano mencuat usai mencetak dua gol yang membawa Parma mengalahkan AC Milan 4-2 di San Siro.

Kemenangan itu mengantarkan Parma ke posisi enam tabel klasemen Liga Italia Serie A dan memperpanjang rekor tak terkalahkan sebanyak 16 laga.

"Ini adalah saat yang indah, tapi tim ini melakukan sesuatu yang luar biasa. Saya punya momen besar di Sampdoria namun sama indahnya dengan di sini," katanya dilansir dari laman Football-Italia (16/3).

"Kami tidak terkalahkan dalam 16 laga dan saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik," katanya.

Cassano yang telah mencetak 11 gol untuk Parma musim ini mengaku sangat ingin memperkuat Italia di Piala Dunia Brasil. Sebelumnya Cassano telah memperkuat timnas Italia sejak 2003 dengan membukukan 10 gol dari 35 penampilan.

"Saya bersumpah akan sangat senang untuk pergi ke sana (ke Brasil) karena belum pernah ke Piala Dunia dan saya akan melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk membuat pelatih (Prandelli) mengambil keputusan," katanya.

"Saya tidak tahu seberapa mungkin peluangnya tapi saya sangat berharap," katanya.

Kemenangan Parma membuat AC Milan dihujani protes dari pendukungnya. Namun Cassano mengaku tidak peduli akan hal itu karena ia seorang penggemar Inter Milan, musuh besar AC Milan.

"Saya seorang Interista (fans Inter Milan), saya bangga menjadi Interista dan saya tidak peduli tentang hal itu," katanya.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014