Jakarta (ANTARA News) - Everton memperkuat asanya untuk masuk kualifikasi Eropa setelah dengan susah payah menundukkan Swansea City 3-2 di Goodison Park beberapa menit lalu malam ini.

Leighton Baines membawa Toffees unggul lebih dulu pada menit 20 dari titik penalti setelah Flores dijatuhkan Ross Barkley.

Swansea menyamakan kedudukan pada menit 33 ketika Wilfried Bony mengonversi umpan Angel Rangel.  

Romelu Lukako lalu mengembalikan keunggulan Everton pada menit 53, disusul satu gol dari sundulan Barkley pada menit 58. Swansea memperkecil skor kekalahannya menjadi 3-2 berkat sumbangan gol Ashley Williams.

Di St James Park, tuan rumah Newcastle United nyaris ditahan seri tamunya Crystal Palace.  Namun Papiss Femba Cisse akhirnya mempersembahkan tiga poin untuk timnya setelah menciptakan gol pada menit 90 plus 4 sehingga Newcastle pun menang 1-0.

Di Carrow Road, tuan rumah Norwich City sukses membekap tamunya Sunderland 2-0 berkat gol Robert Snodgrass pada menit 20, dan Alexander Tettey pada menit 32.

Hull City yang menjamu West Bromwich Albion juga sukses meriah poin penuh setelah menang 2-0 berkat gol Liam Rosenier pada menit 31 dan Shane Long pada menit 38, demikian BBC.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014