Saya telah berbicara dengan Lucas Leiva, kami berharap dia mencapai level tertinggi lagi sehingga kami bisa memanggilnya untuk Piala Dunia
Liverpool (ANTARA News) - Lucas Leiva diharapkan mencapai performa terbaiknya untuk memperkuat Tim Samba di Piala Dunia, demikian kata Carlos Alberto Parreira selaku direktur teknik tim nasional Brasil.

Lucas Leiva, gelandang bertahan Liverpool, pulih dari cedera lutut pada saat yang tepat karena akan membantu The Reds meraih gelar juara Liga Premier dan memperkuat Brasil di Piala Dunia.

Parreira meminta Lucas Leiva bermain sebanyak mungkin untuk ikut bersaing masuk ke skuad Brasil yang akan diumumkan pada bulan Juni mendatang.

"Saya telah berbicara dengan Lucas Leiva, kami berharap dia mencapai level tertinggi lagi sehingga kami bisa memanggilnya untuk Piala Dunia," kata Carlos Alberto Parreira dilansir dari laman Sky Sports, Sabtu (29/3).

"Belum ada yang pasti, tapi dia adalah pemain yang telah kami panggil sebelumnya, ia melakukan dengan baik namun tidak beruntung dan didera cedera," katanya.

"Anda bisa melihat nasib buruk bisa terjadi dengan Victor Valdes dan Radamel Falcao dan itu akan terjadi lagi sampai Piala Dunia, tapi mudah-mudahan tidak dengan tim kami," pungkas Carlos Alberto Parreira.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014