Jakarta (ANTARA News) - Manajer Crystal Palace Tony Pulis, berbicara kepada BBC Radio 5 seperti dikutip bbc.com, memuji penampilan timnya yang disebutnya luar biasa kala mengalahkan Everton, tim yang berburu Empat Besar Liga Utama Inggris, dengan skor 3-2.

"Satu-satunya yang mengecewakan adalah dua gol ke gawang kami namun kami malam ini telah bermain bagus di beberapa bagian dan kami selalu berpikir jika kami bisa menguasai bola dengan cepat maka kami bisa mencetak beberapa gol," kata Pulis.

"Asas keseluruhan dari setiap tim yang pernah saya tangani adalah memastikan kami memiliki pijakan solid yang memberi kami landasan untuk bekerja," kata dia lagi.

"Saya kira kami aman namun pertandingan pertama saya ketika kami bertandang ke Hull, kami telah punya bekal empat poin sehingga meraih 40 poin adalah pencapaian fantastis bagi kumpulan para pemain ini".

Dia melanjutkan, timnya ingin Liga Premier tetap kompetitif sampai akhir musim sehingga mereka bisa berakhir pada musim yang kuat dan mendapatkan poin sebanyak yang mereka bisa, demikian bbc.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014