Toronto (ANTARA News) -  DeMar DeRozan mengantarkan Toronto Raptors menyamakan kedudukan 1-1 atas Brooklyn Nets setelah mencetak 30 poin dalam Game 2 playoff kedua tim yang berkesudahan 100-95 untuk tuan rumah Raptors.

"Kami tahu dia akan bangkit dari game pertama," kata point guard Nets Deron William merujuk DeRozan seperti dikutip espn.com.

"Dia mengarahkan permainan, melepaskan tembakan-tembakan penting, beberapa diantaranya tembakan yang sulit," sambung dia.

Yang juga berperan besar bagi Raptors adalah Jonas Valanciunas yang mencetak 15 poin dan 14 rebound.

Sementara Amir Johnson mencatat 15 poin, Kyle Lowry 14 poin, Joe Johnson 18 poin, Deron Williams 15 dan Mirza Teletovic 14 poin untuk Nets yang akan menjadi tuan rumah Game 3 Jumat waktu AS nanti.

Pada saat-saat terakhir, Joe Johnson membuat sebuah layup namun dibalas dunk mempesona dari Amir Johnson.

Sebuah lemparan Paul Pierce gagal menciptakan skor dan DeRozan melakukan rebound untuk kemudian memetik empat poin dari lemparan bebas pada 12 detik terakhir.

Mengomentari kecemerlangan permainannya, DeRozan berkata, "Ini hal yang Anda mimpikan, terutama ketika Anda menjadi atlet profesional, berada di level tertinggi dan mendapatkan kepercayan dari staf pelatih dan rekan-rekan setim. Ini hebat."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014