Terimakasih untuk segalanya dan khususnya kepada penggemar"
Jakarta (ANTARA News) - Bek Manchester United Nemanja Vidic menyampaikan selamat tinggal kepada Old Trafford dan penggemar United seusai laga kandang terakhir MU musim ini melawan Hull City dini hari tadi.

"Saya begitu banyak mendapatkan masa yang indah di sini. Sulit mengutarakannya karena emosi. Yang terpenting adalah saya ingin berterimakasih kepada para pemain, manajer dan semua pelatih. Terimakasih untuk segalanya dan khususnya kepada penggemar, bagi saya kalian fantastik selama melewati tahun-tahun ini," kata Vidic seperti dikutip BBC.com.

Dia melanjutkan, "Pada banyak hal ini sulit, karena ini adalah pertandingan terakhirku di Old Trafford, kami tidak mengalami tahun yang hebat sebagaimana tahun pertama saya dengan tidak merayakan satu pun trofi. Ini musim yang sulit".

"Ini mungkin bagian terbaik dari hidup saya. Saya punya tiga anak, memenangi banyak piala dan dicintai oleh para penggemar. Para penggemar telah menunjukkan kelasnya ketika kami tidak bermain bagu di musim ini".

Bek asal Serbia ini berjanji untuk tetap mencintai Manchester United di mana pun dia akan berada nanti.

"Saya sangat emosional. Saya harus bilang bahwa hati saya selalu bersama klub ini. Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun di sini dan telah menjadi bagian dari masa yang indah dan bekerjasama dengan begitu banyak orang hebat," kata Vidic.

Vidic juga mempromosikan rekannya yang kini menjadi pelatih sementara Manchester United, Ryan Giggs.

"Memang menjadi keputusan dewan, namun Ryan punya bakat nyata untuk menjadi manajer dan manajer yang baik. Jika dia tidak sukses kali ini maka di masa mendatang dia harus dipertimbangkan sebagai manajer klub ini," kata Vidic.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014