Robby Maruanaya tak lagi dampingi Perseru

Robby Maruanaya tak lagi dampingi Perseru

Pesepak bola Perseru Serui. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay) ()

Jayapura (ANTARA News) - Pelatih Robby Maruanaya mengungkapkan jika dirinya tak lagi mendampingi tim "Kuda Laut Orange" Perseru Serui sejak tim tersebut melawat ke Surabaya, markas Persebaya beberapa waktu lalu.

"Saya sudah tidak bersama tim Perseru sejak di Surabaya," kata pelatih Robby Maruanaya kepada Antara di Jayapura, Papua, Kamis.

Mantan pelatih PON Papua dan Persimi Sarmi itu mengaku belum tahu persis alasan apa yang membuat dirinya tak bisa mendampingi Oktovianus Maniani dan kawan-kawan. "Saya belum tahu kenapa manajemen melarang saya mendampingi tim," kata pelatih yang membawa Perseru promosi ke Liga Super Indonesia musim ini.

Pelatih bertubuh subur itu mengaku ada surat dari manajemen Perseru Serui kepada dirinya, hanya saja belum bisa diutarakan isinya seperti apa. "Jumat (9/5) besok saya akan menggelar jumpa pers di Jayapura, barulah saya bacakan isi suratnya ke rekan-rekan media," katanya.

Robby menjelaskan saat timnya dikalahkan Persebaya Surabaya, dirinya tak lagi duduk di jajaran kursi pelatih saat itu. "Saya hanya nonton dari tribun, manajemen tidak ingin saya dampingi tim," jelasnya.

Pada Kamis sore ini, Perseru Serui selaku tuan rumah akan menjamu saudara tuanya Persipura Jayapura di stadion Mandala, Kota Jayapura. Saat ini Perseru berada di posisi papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia wilayah timur.

Sementara calon lawannya merupakan tim papan atas, Persipura berada diperingkat ke tiga dibawah Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya dengan poin 17.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar