Kontrak kerja sama ini memang selama 1,5 musim. Logo Lupromax Oil akan dipasang di jersey Arema bagian belakang, tepatnya di atas tulisan nama pemain
Malang (ANTARA News) - Mengawali bergulirkan putaran kedua Liga Super Indonesia, Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, mendapatkan suntikan dana segar dari sporsor baru Lupromax Oil.

General Manajer Arema Cronus Ruddy Widodo, Minggu, mengatakan kehadiran sponsor baru tersebut ibarat vitamisn bagi tim berjuluk Singo Edan itu untuk mengarungi sisa kompetisi putaran kedua dan kompetisi satu musim depan.

"Kontrak kerja sama ini memang selama 1,5 musim. Logo Lupromax Oil akan dipasang di jersey Arema bagian belakang, tepatnya di atas tulisan nama pemain," katanya.

Ruddy berharap kucuran dana dari sponsor yang menjadi produsen oli asal Kanada itu dijawab Arema dengan prestasi membanggakan, yakni menjadi jawara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014.

Sementara Sales Director Lupromax Oil Prijono Herlambang mengatakan produsen oli asal Kanada ini sudah mengamati Arema sejak setahun lalu.

Lupromax langsung menjatuhkan pilihan pada Arema, bukan pada klub lain karena Arema adalah tim berprestasi dan Aremania dinilai sebagai suporter yang kreatif.

Yang paling penting, katanya, adalah citra positif Arema dan Aremania."Kalau kami menggandeng tim dengan citra negatif, hancur juga produk kami," tegas Prijono.

Lupromax akan menjadi sponsor Arema selama satu setengah musim. Dari kerja sama ini, Arema mendapatkan kucuran dana segar, namun sayangnya Prijono enggan memaparkan nominalnya.

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014