-- Adyen meningkatkan pengalaman pengguna bagi 1,2 juta transaksi bulanan Offgamers di seluruh dunia

SINGAPURA, 22 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Adyen, penyedia teknologi pembayaran global, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dipilih oleh Offgamers, salah satu distributor daring produk dan layanan gaming dunia terkemuka, untuk menyediakan solusi pembayaran daring komprehensif bagi komunitas gamers di seluruh Asia, Eropa, benua Amerika, dan Timur Tengah.

Didirikan pad atahun 2004, Offgamers menyediakan para gamers dengan lebih dari 2500 game daring, dan menawarkan beragam layanan termasuk penjualan game PC yang bisa diunduh dan game konsol, kunci dekripsi piranti lunak, dan poin in-game untuk konsol, MMORPGs, dan game-game sosial. Para gamer juga dapat melakukan pengisian ulang kartu game mereka untuk membeli poin game in-game, atau memanfaatkan Layanan Peningkatan Kekuatan yang disediakan Offgamers, trading rekening berperingkat tinggi, dan trading aset. Bila digabungkan, Offgamers memfasilitasi lebih dari 1,2 juta transaksi yang terkait game tiap bulanya.

Offgamers memilih Adyen sebagai mitra solusi pembayaran mengingat Adyen memiliki cakupan geografis yang luas, termasuk kemampuan untuk menyediakan akses bagi lebih dari 250 metode pembayaran lokal favorit dan dalam 187 mata uang. Adyen juga menyediakan layanan analitik pembayaran bagian pendukung (back-office), manajemen risiko mutakhir, dan fitur-fitur manajemen pembayaran handal lainnya yang membantu meningkatkan konversi pembayaran sekaligus menyempurnakan proses dan menghemat biaya. Tampilan antarmuka bagian pendukung Adyen menyediakan Offgamers dengan gambaran terkonsolidasi operasi pembayaran globalnya - berdasarkan negara, metode pembayaran, produk/layanan, atau kriteria lainnya - dan wawasan mendalam terkait pengembalian beban (chargebacks), transaksi yang ditolak, dan data, isu, dan tren terkait pembayaran lainnya.

"Salah satu nilai utama kami ialah untuk menjamin pengalaman pengguna terbaik bagi para gamer dari seluruh dunia, baik dengan menyediakan game-game daring terbaik maupun metode pembayaran bagi salah satu layanan gaming kami. Kami menginginkan proses pembayaran yang mudah sekaligus menjamin tingkat keamanan tertinggi," ujar Leonard Chee, CEO Offgamers. "Kemampuan Adyen dalam  menyediakan solusi pembayaran global yang mumpuni menjadikan mereka mitra sempurna bagi kami yang tengah memperluas platform kami ke pasar yang lebih luas lagi."

"Kami sangat antusias dapat membantu perusahaan berkembang seperti Offgamers memperluas operasi internasionalnya dan memberi mereka kemampuan untuk menyediakan pengalaman pengguna paling optimal bagi para pelanggan mereka," kata Roelant Prints, CEO Adyen. "Solusi-solusi pembayaran global kami yang komprehensif da terukur akan membantu Offgamers memperluas posisi internasionalnya, sehingga memungkinkan mereka merangkul lebih banyak lagi gamer, pengembang dan penerbit game dimanapun di seluruh dunia."


Sekilas tentang Offgamers

Berpusat di Singapura, Offgamers dibentuk pada tahun 2004 untuk menjawab tingginya permintaan akan game daring dan layanan terkait lainnya di seluruh dunia. Berakar pada pengalaman perusahaan ini di dalam bisnis jual beli virtual di eBay pada tahun 2001, Offgamers telah menjadi salah satu penyedia layanan gaming terdepan di dunia yang menyediakan lebih dari 2500 game dan memfasilitasi lebih dari 1,2 juta transaksi tiap bulannya untuk lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia. Kantor cabang Adyen tersebar di Malaysia, Tiongkok, Hong Kong, Inggris, dan AS.


Sekilas tentang Adyen

Adyen adalah penyedia solusi pembayaran omni-channel dan internasional. Adyen memiliki lisensi penuh bagi metode pembayaran melalui Visa, MasterCard, American Express, Diners, Discovers, dan union Pay, sehingga memungkinkan platform memproses pembayaran dari platform penjualan manapun seperti daring, seluler, dan pembelian di tempat. Platform ini sangat terukur dan dapat dikostumisasikan sesuai kebutuhan klien. Adyen memproses lebih dari 250 metode pembayaran lokal dan 187 mata uang yang digunakan di enam benua, sehingga menjadikannya sebagai mitra ideal untuk ekspansi bisnis internasional. Banyak klien terkemuka yang menggunakan jasa Adyen, diantaranya  Groupon, Indiegogo, Wix, TomTom, Graze, Farfetch, Badoo, SoundCloud, Mango, KLM, CityJet, i-Parcel, dan Vodafone. Adyen berpusat di Amsterdam, dengan kantor cabang tersebar di London, Paris, Berlin, Stockholm, San Fransisco, Boston, Sao Paulo, dan Singapura. Perusahaan ini memproses transaksi pembayaran senilai lebih dari 14 miliar dolar pada tahun 2013.

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.adyen.com dan ikuti Adyen di Twitter di @AdyenPayments (http://twitter.com/AdyenPayments) dan LinkedIn:  http://www.linkedin.com/company/adyen.

Untuk kontak media, silakan hubungi:

Delphine Bos
Adyen
Delphine.Bos@adyen.com
Phone: +31.20.240.1212



       

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014