Mulai hari ini sampai 45 hari ke depan, saya nyatakan uniform (seragam) dari perusahaan akan berubah menjadi kemeja putih dengan lengan baju dilipat ke atas"
Makassar (ANTARA News) - Pakaian kerja karyawan yang bekerja pada perusahaan milik Jusuf Kalla mendadak ganti menyusul deklarasi Relawan Kalla untuk pemenangan Jokowi-JK pada Pemilihan Presiden nanti.

"Mulai hari ini sampai 45 hari ke depan, saya nyatakan uniform (seragam) dari perusahaan akan berubah menjadi kemeja putih dengan lengan baju dilipat ke atas sebagai tanda kalau kita adalah pekerja yang profesional," kata Ketua Tim Pemenenangan Jokowi-JK Sjaiful Kasim di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, pakaian kerja dari seluruh karyawan dan staf ini berlaku bagi semuanya tanpa terkecuali, baik laki-laki maupun perempuan yang harus diikuti sesuai dengan yang dicitrakan selama ini.

Perubahan pakaian dan cara berbusana itu hanya akan berlaku sementara waktu hingga proses Pilpres selesai.

"Tenaga sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan ini sekitar 5.000 orang dan semuanya harus mengikuti dan menyesuaikan cara berbusana Jokowi dan JK," kata dia.

Pewarta: Muh Hasanuddin
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014