PDIP bersama parpol pengusung akan bekerja ekstra untuk meraih kemenengan pasangan Jokowi-jK."
Biak (ANTARA News) - Koalisi PDI Perjuangan Kabupaten Biak Numfor dengan parpol pengusung pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla meningkatkan koordinasi kerja menjelang pilpres 9 Juli 2014.

"Komunikasi politik pengurus PDIP dengan partai pendukung Jokowi-Jusuf Kalla diantaranya Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI tengah diintensifkan untuk merumuskan strategi pemenangan," ungkap Ketua PDIP William G.Engels di Biak, Rabu.

Ia mengakui secara formal pembahasan pemenangan Capres Jokowi-JK akan dilakukan dengan pengurus parpol koalisi PDIP.

Untuk Biak Numfor, lanjut William, sosok capres PDIP pasangan Jokowi-JK sudah dikenal masyarakat luas sehingga target merebut kemenangan pilpres bisa terpenuhi.

"PDIP bersama parpol pengusung akan bekerja ekstra untuk meraih kemenangan pasangan Jokowi-JK," harap Ketua PDIP William Engels.

Sebelumnya, Ketua PKB Andi Firman Madjadi mengakui secara formal pembahasan pemenangan pilpres pasangan Jokowi-JK masih menunggu petunjuk pengurus pusat.

"Untuk seluruh jajaran fungsionaris pengurus PKB di daerah telah siap melaksanakan keputusan pimpinan DPP PKB," ujar Andi Firman.

Hingga Rabu pagi di Biak Numfor belum terlihat atribut pasangan Capres dan Cawapres yang akan bertarung. Pilpres 9 Juli 2014. (M039)

Pewarta: Muhsidin
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014