Acara tersebut Insya Allah akan dihadiri Capres Prabowo Subianto
Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden Prabowo Subianto akan menghadiri deklarasi 148 anggota DPR-RI dari Partai Demokrat yang berasal dari 77 dapil se-Indonesia besok di Hotel Crown Plaza, Jakarta.

"Acara tersebut Insya Allah akan dihadiri Capres Prabowo Subianto. Acara Deklarasi tersebut akan dipimpin oleh Ketua Fraksi PD Nurhayati Ali Asegaf sebagai Koordinator Deklarasi," Sekretaris Deklarasi, Teuku Riefky Harsya di Jakarta, Minggu.

Sekertaris Fraksi PD itu menambahkan, walaupun deklarasi baru dilakukan besok, hampir semua anggota DPR dari PD tersebut telah bekerja di lapangan pasca pemaparan rencana program kerja oleh Prabowo-Hatta dengan kader PD di Hotel Sahid, 20 Mei lalu.

"Di mana saat itu di akhir acara dengan tegas Ketua Harian PD, Syarief Hasan memerintahkan kami menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan PD bahwa visi misi Prabowo-Hatta segaris dengan PD," kata Teuku Riefky.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014