ANNAPOLIS, Maryland, 27 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- American Capital Energy & Infrastructure hari ini mengumumkan telah menambah tim investasi Amerika Utara dengan dua anggota: Ben Bonnet dan David Elizondo, yang keduanya menjabat Wakil Presiden. Tim investasi Amerika Utara, yang dipimpin oleh Managing Director Bo Wholey, mencari, menjamin emisi, dan mengelola investasi ekuitas pada industri energi Amerika Utara dengan fokus utama pada sektor energi midstream.

"Kami sangat senang atas bergabungnya Ben dan David ke dalam tim American Capital Energy & Infrastructure dan membawa bakat yang sangat signifikan ke dalam im investasi Amerika Utara," ujar Paul Hanrahan CEO American Capital Energy & Infrastructure. "Ben dan David sarat pengalaman akan berbagai proyek energi midstream besar di Amerika Utara. Kemampuan dan pengalaman mereka di bidang ekuitas swasta dan energi akan memainkan peran penting di dalam pengeksekusian strategi investasi dan fokus kami di kawasan ini."

Sebelum bergabung dengan American Capital Energy & Infrastructure, Mr. Bonnet menjabat sebagai Wakil Presiden di Alinda Capital Partners, sebuah perusahaan ekuitas swasta infrastruktur yang membidik investasi di Amerika Utara dan Eropa, dimana ia memimpin tim investasi infrastruktur energi di AS, termasuk pengakuisisian saham Martin Midstream GP LLC. Sebelum bergabung dengan Alinda, Mr. Bonnet menjabat posisi Associate di Natural Gas Partners, perusahaan ekuitas swasta energi. Mr. Bonnet memulai karirnya sebagai analis leveraged finance energi di Simmons & Company International dimana ia berkonsentrasi pada akuisisi dan divestasi midstream dan hulu.

Sebelum bergabung dengan American Capital Energy & Infrastructure, Mr. Elizondo adalah Wakil Presiden di Access Capital Advisers, perusahaan pengelola investasi infrastruktur global, dimana ia memimpin dan mengelola berbagai investasi infrastruktur dan energi di AS dan Meksiko. Sebelumnya, Mr. Elizondo menjabat sebagai Associate di Highstar Capital, perusahaan ekuitas energi dan infrastruktur swasta. Mr. Elizondo memulai karirnya sebagai analis leveraged financial energi di divisi perbankan investasi Barclays Capital. Mr. Elizondo dan Managing Director Bo Wholey juga pernah bekerja bersama selama tiga tahun di Highstar Capital.


Sekilas tentang American Capital Energy & Infrastructure


American Capital Energy & Infrastructure berinvestasi pada berbagai aset infrastruktur energi global, seperti fasilitas penghasil energi, distribusi dan jaringan transmisi energi, aset transportasi energi, peluang produksi bahan bakar, dan perusahaan produk dan jasa yang bergerak di sektor daya dan energi. ACEI adalah bagian afiliasi manajemen aset dari American Capital, Ltd.(Nasdaq: ACAS) ("American Capital"), American capital Asset Management, LLC. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi www.ACEI.com.


Sekilas tentang American Capital

American Capital, Ltd. (Nasdaq: ACAS) merupakan perusahaan ekuitas swasta yang diperdagangkan secara umum dan sebuah pengelola aset global. American Capital, baik secara langsung maupun melalui unit usaha manajemen asetnya, membuka, menjamin, dan mengelola berbagai investasi pada ekuitas swasta pasar menengah, leveraged finance, real estate, energi dan infrastruktur, dan dan produk-produk terstruktur. American Capital mengelola aset sejumlah 19 miliar dolar, termasuk aset pada neraca keuangan dan aset aktiva produktif yang dikelola oleh manajer afiliasi, dengan total aset yang dikelola sejumlah 84 miliar dolar  (termasuk aset terbeli). Melalui afiliasinya, American Capital mengelola American Capital Agency Corp. (Nasdaq: MTGE) yang diperdagangkan secara umum dengan nilai pasar mencapai sekitar 9 miliar dolar, American Capital Mortgage Investment Corp. (Nasdaq: MTGE) dengan nilai pasar mencapai sekitar 1 miliar dolar, dan American Capital Senior Floating, Ltd. (Nasdaq: ACSF) dengan nilai pasar mencapai sekitar 1511 juta dolar. Melalui delapan kantornya yang tersebar di Amerika Serikat dan Eropa, American capital dan afiliasinya, European Capital, akan mempertimbangkan  pengadaan peluang investasi dari 10 juta hingga 750 juta dolar. Untuk informasi lebih jauh, silakan mengacu ke www.AmericanCapital.com.


Kontak: +1-443-214-7070
Paul Hanrahan, Direktur Utama
Richard Santoroski, Managing Director
Bo Wholey, Managing Director, North America Investments  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014