Bergabungnya Rustiningsih secara de jure dan de facto pada pekan terakhir kampanye memberikan keyakinan akan kemenangan Prabowo-Hatta di daerah merah Jawa Tengah,"
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Timkamnas Prabowo-Hatta Bidang Strategi dan Kampanye, Romahurmuziy atau Romi mengatakan, bergabungnya tokoh PDIP yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih kepada Prabowo-Hatta menambah keyakinan pasangan nomor urut satu akan menang di Jawa Tengah.

"Bergabungnya Rustiningsih secara de jure dan de facto pada pekan terakhir kampanye memberikan keyakinan akan kemenangan Prabowo-Hatta di daerah merah Jawa Tengah," kata Romi di Jakarta, Kamis.

Hari ini, kata Sekjen PPP itu, di Kebumen, dirinya mendampingi dan menyaksikan langsung betapa relawan Rustri berdatangan dari seluruh kabupaten di Jateng. "Kemarin saya di Purwokerto bersama Prabowo, kami juga mendapat suntikan energi dr Frans Lukman, tokoh merah juga yang ketua DPRD Cilacap," katanya.

Dengan bergabungnya dua tokoh PDIP di Jawa Tengah itu, maka, Kubu Prabowo-Hatta menargetkan kemenangan 55 persen di Jawa Tengah, karena hal itu dibantu dengan 19 kepala daerah koalisi Merah Putih di Jawa Tengah.

Pemilu Presiden, 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.(*)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014