... Prabowo-Hatta duet ideal... "
Bandarlampung (ANTARA News) - Mahasiswa Lampung dari Barisan Mahasiswa Kembali Tegakkan Mandat (BERSAMA KITA) mendukung Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden dan wakil presiden pada 9 Juli.

"Bersama Kita meyakini pasangan Prabowo-Hatta adalah pasangan yang bisa membawa Indonesia menjadi Negara yang berdaulat dan berdiri diatas kaki sendiri (berdikari)," kata Koordinator BERSAMA KITA Lampung, Nofra, di Kota Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan, alasan utama dukungan itu yang komitmen calon presiden nomor urut satu itu menjaga kedaulatan bangsa, pengolahan kekayaan alam, menjaga aset-aset bangsa dan melindungi masyarakat.

"Kami meyakini Prabowo-Hatta pemimpin cerdas dan tegas yang mampu membawa Indonesia menjadi macan Asia dan disegani negara lain. Kami meyakini Prabowo-Hatta mampu membangun pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, tegas dan berwibawa," katanya.

Alasan yang juga penting yakni, visi misi serta program kerja yang jelas dan terstruktur sehingga mahasiswa bisa mengevaluasi lebih ilmiah bila Prabowo menjadi presiden.

"Kami menilai Prabowo-Hatta duet ideal. Perpaduan antara ketegasan dan visi misi yang jelas," katanya.

Pewarta: Roy Pratama
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014